Liquid Cooler RGB Terbaru dari Deepcool Gamerstorm Castle RGB


Share

Deepcool Gamerstorm sebagai pembuat berbagai sistem pendingin komputer, selalu mencari cara-cara inovatif dalam mengembangkan produk untuk semua kalangan. AIO Liquid Cooler yang semakin diminati oleh para pengguna PC, mendorong Deepcool Gamerstorm membuat sebuah terobosan baru. Deepcool Gamerstorm merilis produk barunya, yaitu CPU Liquid Cooler All In One Castle 240/ 280 RGB yang tersedia dalam dua ukuran, 240 mm dan 280 mm.

Castle 240/ 280 RGB memiliki sebuah fitur baru yang inovatif dan keren untuk meningkatkan performa dan tampilan RGB yang digunakannya. Castle 240/ 280 RGB menggunakan water block dengan desain baru dan double window yang memberikan ambient lighting RGB yang keren. Selain itu, sistem RGB pada Castle 240/ 280 RGB menggunakan sistem 16.7 juta warna yang memiliki 5 efek built-in, yaitu dynamic, static, breathing, comet, dan fashion collision serta 36 mode RGB yang dapat kalian atur sesuka mood kalian. Sistem RGB pada water block dan kipas radiator dapat kalian atur melalui controller yang termasuk dalam paket penjualan ataupun melalui sistem RGB yang disediakan oleh motherboard agar semua LED RGB kalian sinkron satu sama lain.

 

rgb

 

Castle 240/ 280 RGB juga dilengkapi dengan kipas RGB 120 mm yang sistem RGB-nya juga terhubung ke water block. Kipas ini memiliki fitur PWM, sehingga umur kipas akan lebih panjang dan tidak bising saat bekerja. Pada setiap ujung casing kipas terdapat bantalan karet yang berguna untuk meredam getaran  kipas. Water block Castle 240/ 280 RGB menggunakan block tembaga murni dengan teknologi E-shaped micro liquid channel yang akan membuat panas prosesor terserap dengan baik oleh water block dan dapat dialirkan menuju radiator oleh cairan dengan maksimal, hal ini berguna untuk menjaga suhu prosesor selalu tetap rendah

 

rgb

 

Untuk kompabilitas, Castle 240/ 280 RGB dapat digunakan oleh berbagai macam socket prosesor modern, seperti socket Intel LGA 1151 dan semua socket AMD AM4 dan TR4. Sebagai bocoran, Castle 240/ 280 RGB yang dirilis pada bulan Juli nanti oleh Deepcool Gamerstorm akan dijual dengan harga sekitar  US$ 110 untuk varian Castle 240RGB dan US$ 130 Castle 280 RGB. Jika kalian ngebet buat dapetin Castle 240/ 280 RGB, kalian bisa mengeceknya di Facebook Page Deepcool.

Artikel Terkait: