Makin Seru! Ini Dia Tips Menggunakan Maxstreame Di Laptop


Share

Yaps, piala dunia lagi asik-asiknya nih. Seperti yang kalian ketahui bahwa aplikasi Maxstreame ini adalah aplikasi live steaming dari Telkomsel yang dapat kalian gunakan untuk melihat pertandingan sepak bola khususnya piala dunia 2018 dengan lancar dan kuota murah. Namun dengan hanya melihat di smartphone, tentunya kurang seru bukan ? pasalnya layar pada smartphone sendiri kurang lebar, oleh karenanya Maxstreame di laptop adalah jawabannya. Asik! Kalian bisa melihat pertandingan sepak bola di layar yang lebih lebar dan dengan harga murah nih! Well, kalian yang ingin merasakan bagaimana cara menonton piala dunia di pc dengan memakai kuota murah, ini dia caranya! Check this out

Tips Menggunakan Maxtreame Di Laptop

Hal pertama yang harus kalian lakukan yaitu dengan cara menginstall aplikasi emulatar pada laptop kalian. Emulator yang dapat kalian gunakan yaitu Nox atau bluestack. Kedua aplikasi ini dapat membantu kalian untuk mendownload berbagai aplikasi pada smartphone dan digunakan di laptop. Caranya mudah saja, kalian bisa browsing dan mengetikkan kata Nox download atau bluestack download pada browser kesayangan kalian.

Setelah itu, kalian bisa langsung menginstallnya di laptop dengan cara klik dua kali pada bagian emulator nox atau bluestack yang telah kalian simpan sebelumnya. Hal ini biasanya terdapat penyimpanan download di laptop atau bisa juga di local disk (D) atau local disk (E). Klik dua kali emulator yang kalian download, dan kalian bisa mulai untuk menginstallnya dengan cara klik semua kata yang mengandung unsur setuju, biasanya ditandai dengan adanya kata (ok).

Proses penginstalan selesai, barulah setelah itu kalian bisa men-download aplikasi Maxstream di laptop. Asik ! caranya ? kalian hanya perlu mengetikkan kata maxstream layaknya pada smartphone yaitu di play store. Dengan demikian kalian bisa live streaming piala dunia di laptop dengan mudah dan murah. Namun yang perlu kalian ketahui, karena aplikasi maxstreame sendiri merupakan besutan Telkomsel, tentunya paket kuota atau paket internet yang kalian gunakan juga dari Telkomsel ya. Well, itulah cara menggunakan Maxstreame Di Laptop dan Maxstream Di Pc. Selamat menyaksikan pertandingan ya.

Artikel Terkait: