Mobile Legends Survival Mode Update


Share

Mobile Legends yang merupakan game Multiplayer Battle Online Arena ini sedang mencoba mode terbarunya di Advance Server. Mode terbarunya ini sangat menarik perhatian para pemain Mobile Legends karena pada mode terbarunya ini para pemain akan bermain dengan 99 pemain lainnya didalam satu arena secara bersamaan.

Mode ini disebut dengan Survival Mode dimana pada mode ini permainan akan berubah menjadi seperti game Battle Royale. Kalian akan berteman dengan 2 pemain lainnya sehingga dalam satu tim terdapat 3 pemain dengan hero yang berbeda yang akan kalian pilih pada saat matching dimulai.

Didalam gamenya kalian akan diterjunkan kesatu maps dimana kalian bisa turun secara bersamaan dengan teman kalian untuk menguasai arena. Kalian bisa melakukan farming dengan cara membunuh monster hutan bersama teman kalian untuk mendapatkan item/gear. Setiap monster memiliki gaya menyerang yang berbeda serta kekuatan yang berbeda, setelah monster hutan mati mereka akan mengeluarkan spell HP untuk persiapan HP kalian.

Selain itu mereka juga akan mengeluarkan Item/Gear secara random mulai dari gear Mage, Tanker, Fighter dan lain sebagainya. Jika gear tidak sesuai dengan hero yang kalian gunakan kalian bisa membuangnya untuk digunakan oleh teman kalian yang menggunakan hero yang sesuai dengan gear yang ada.

Kalian juga bisa membunuh Lord agar kalian mendapatkan skill yang langka, penggunaan skill yang sesuai akan sangat meningkatkan kesempatan untuk memenangkan permainan. Selain itu untuk memenangkan pertandingan juga kalian bisa dengan menghabisi semua musuh yang ada dan kalian juga harus tetap berada di safe zone atau zona aman, jika kalian berada diluar safe zone kalian akan menerima damage yang bisa membunuh kalian dalam waktu singkat.

Pada mode ini juga kalian bisa menyelamatkan teman satu tim kalian yang sudah terbunuh oleh musuh dengan merevive teman kalian agar hidup kembali. Sehingga pada mode ini kekompakan sangat dibutuhkan dan kalian harus tetap bersama untuk melakukan farming dan penyisiran arena agar tetap bertahan hidup hingga akhir permainan.

Berikut peraturan dalam Survival Mode Mobile Legends:1
2
3 4
5
6

Artikel Terkait: