Monster Baru Monster Hunter: World


Share

Hanya seminggu setelah Capcom merilis monster Lunastra ke game populer mereka, Monster Hunter World, saat ini mereka telah kembali menambahkan monster lain lagi yang pastinya akan menarik perhatian para gamers. Update ini akan menawarkan beberapa hal baru dalam Monster Hunter: World, seperti quest (misi) baru bagi gamers, tingkat armor baru yang dijuluki “gamma”, dan monster jenis “Arch-tempred” yang pertama. Monster jenis “Arch-tempered” adalah versi yang jauh lebih kuat dibandingkan versi biasa monster yang ada di Monster Hunter: World. Monster pertama yang hadir dengan versi “Arch-tempered” tersebut adalah unicorn elektrik favorit para gamers, Kirin.

Untuk berhadapan dengan Kirin versi “Arch-tempered”, gamers perlu mengambil quest yang dinamakan “A Whisper of White Mane”. Gamers minimal perlu mencapai level 50 agar bisa mengambil quest itu. Tapi tentu saja, gamers tidak bisa hanya semata-mata mengandalkan level untuk membunuh Arch-tempered Kirin. Berbagai persiapan lainnya, dan koordinasi cantik antar gamers juga diperlukan untuk membunuh Kirin dan meraup segudang hadiah yang ditawarkan.

monster hunter world

Dengan hadirnya Arch-tempered Kirin, gamers juga sekarang bisa memiliki kesempatan untuk mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan untuk menempa armor tingkat terbaru, yang disebut dengan julukan armor level “gamma”. Karena fitur tambahan ini baru saja diluncurkan tidak berapa lama yang lalu, maka detail mengenai armor tingkat “gamma” juga belum jelas, tapi bisa dipastikan armor baru itu akan sangat membantu gamers.

Sejauh ini, Capcom telah menunjukkan dedikasi mereka pada Monster Hunter: World dengan mengadakan beragam event dan menerapkan update rutin sejak game tersebut dirilis pada bulan Januari kemarin.

monster hunter world

Akibat sukses besar Monster Hunter: World, Capcom saat ini berada di periode tahun yang paling menguntungkan bagi mereka. Banyak yang mengatakan bahwa selain desain game yang menantang serta menarik, kesuksesan Monster Hunter: World juga datang dari ketelitian dan kesabaran Capcom dalam merilis game yang sudah utuh, komplit dan tidak dihantui oleh banyak bugs. Langkah tersebut mungkin bisa dicontoh oleh beberapa developer games lainnya, yang belakangan ini sepertinya kerap merilis games yang belum komplit, dan berpusat pada transaksi mikro.

Monster Hunter: World saat ini hadir di PlayStation 4 dan Xbox One, serta dijadwalkan untuk rilis di PC pada akhir tahun 2018 mendatang.

Artikel Terkait: