Mempesona! Nokia 5.1 Plus Hadir Dengan Harga Terjangkau ?


Share

Nokia 5.1 Plus akan segera hadir dan diperkenalkan pada akhir bulan Agustus 2018 secara resmi. Smartphone yang satu ini menawarkan body desain dan tampilan layar kekinian jaman now yaitu dengan membawa layar smartphone berponi atau terdapat notch diatas layar dan jika dilihat sekilas maka smartphone ini akan mirip dengan tampilan iphone x yang membawa hadir dengan layar berponi sebagai produk unggulan terbarunya. Mengingat harga iphone x yang dibandrol dengan harga mahal, oleh karenanya tidak ada salahnya jika kalian melirik smartphone dengan tampilan yang sama dan membawa harga yang lebih murah.

Untuk itu , kalian yang sangat mengikuti perkembangan jaman jangan sapai ketinggalan nih, layar berponi pada smartphone adalah gadget keluaran terkini sehingga semakin menambah pesonanya. Well, bagi kalian yang tertarik untuk menjadikan smartphone yang satu ini sebagai incaran memilikinya, berikut spesifikasi lengkapnya. Check this out :

Body desain

Meskipun smartphone yang satu ini belum secara resmi diperkenalkan kepada publik, namun dengan adanya body desain yang telah diperlihatkan secara keseluruhan, smartphone ini memiliki tampilan body desain yang menarik. Hal ini terbukti dari desain pada sektor kamera belakang yang sengaja di desain dengan gaya membujur ke bawah dan bukan kesamping seperti smartphone keluaran lama. Tidak cukup sampai disitu saja, Nokia 5.1 Plus ini juga hadir dengan body desain yang tipis sehingga akan sangat mudah jika kalian menaruhnya pada saku pakaian ataupun menggenggamnya. Ukuran body desain yang dibawanya sendiri yaitu 149.5 x 71.9 x 8mm. Sedangkan untuk ukuran layarnya, smartphone ini hadir dengan membawa ukuran kekinian yaitu 5,7 inci. Tak lupa juga dengan kualitas grafiknya yang dapat mendukung tampilan gambar yang sangat jernih.

Akan Segara Hadir Nokia 5.1 Plus Dengan Harga Terjangkau ?

Kamera dan baterai

Nah, bagi kalian yang gemar berselfi nih, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan dual kamera pada kamera utamanya yang mana kamera tersebut dapat digunakan untuk mengambil gambar bokeh seperti efek blur yang dimiliki pada kamera DSLR. Dual kamera belakang smartphone ini yaitu 16 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, masih belum diketahui pasti, namun yang pasti akan seimbang dengan kamera belakang pada smartphone ini. lebih lagi jika membahas mengenai kapasitas baterai, sudah pasti juga akan memadai segala urusan yaitu hadir dengan kapasitas baterai 3000 mAH.

Sejauh ini, itulah bocoran spesifikasi Nokia 5.1 Plus yang baru akan dirilis pada akhir bulan agustus tahun ini. untuk itu bagi kalian yang berminat, kalian harus lebih bersabar untuk menunggunya. Mengingat harga Nokia 5.1 Plus ini juga belum diketahui pasti. Namun, menurut kalian berapa ya kira-kira harga smartphone ini ? semoga harga yang dibandrol tidak terlalu mahal ya.

Artikel Terkait: