Paling Mudah! Begini Cara Mengatasi Maxstream Error

Paling Mudah! Begini Cara Mengatasi Maxstream Error

Share

Seperti yang telah diketahui bahwa moment spesial piala dunia 2018 telah dimulai sejak 3 hari yang lalu. Tentunya bagi kalian pecinta sepak bola dan yang menunggu-nunggu datangnya moment ini, pasti tidak ingin ketinggalan bukan ? Dalam keadaan apapun dan dimanapun sebisa mungkin tetap mengikuti pertandingan, apalagi jika grup pertandingan tersebut adalah favorite kalian.  Yaps, seiring berkembangnya teknologi yang semakin canggih, kini melihat pertandingan sepak bola tidak hanya dapat dilihat melalui televisi saja, namun smartphone-pun saat ini dapat diandalkan. Aplikasi trend dan banyak digunakan oleh para pecinta bola salah satunya adalah Maxstream. Namun, ada kalanya bahwa aplikasi yang satu ini mengalami gangguan atau error. Untuk itu, berikut Cara Mengatasi Maxstream Error paling simple. Check this out !

Paling Mudah! Begini Cara Mengatasi Maxstream Error

Sebelum membahas jauh mengenai Cara Mengatasi Maxstream Error, ada baiknya untuk mengetahui beberapa penyebab terjadinya gangguan ini bukan ? well, jika kalian mengalami gangguan seperti aplikasi maxstream tidak dapat dijalankan, kalian tidak perlu khawatir. Sering kali hal tersebut terjadi karena kalian menggunakan wifi dan mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini. Dan yang perlu kalian ketahui bahwa aplikasi yang satu ini hanya bisa dijalankan jika kalian menggunakan kuota videoMAX dari Telkomsel saja. Mengingat aplikasi yang satu ini memang besutan Telkomsel yang sengaja hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setianya yang gemar live streaming, apalagi ada moment yang spesial seperti piala dunia.

Itulah salah satu penyebab terjadinya Maxstream error. Namun jika kalian merasa memiliki kuota internet Telkomsel dan tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut. berikut Cara Mengatasi Maxstream Error paling simple, :

  1. Pastikan bahwa kalian memiliki kuota videoMAX terlebih dahulu
  2. Pastikan juga bahwa wifi menyala
  3. Memastikan bahwa sinyal pada smartphone kalian mendukung adanya 4G
  4. Coba restart smartphone kalian terlebih dahulu dan menyalakannya kembali
  5. Kalian juga bisa mencoba untuk menghapus cache pada aplikasi Maxstream
  6. Jika masih tetap tidak bisa digunakan, kalian bisa uninstall terlebih dahulu kemudian menginstallnya kembali

Gimana football lovers, Apakah aplikasi kalian sudah bisa digunakan kembali ? Enjoy for watching.

Artikel Terkait: