Private Message Whatsapp, Cara Mengirim Pesan Rahasia Di Whatsapp


Share

Seperti yang telah diketahui bahwa whatsapp adalah aplikasi chatting favorite dan banyak di gunakan bukan hanya di Indonesia namun di seluruh dunia juga menyukainya. Oleh karena itu, demi kenyamanan para penggunanya, pihak Whatsapp Corp sendiri selalu berinovasi memberikan fitur-fitur baru. Salah satu fitur baru yang akan dapat dinikmati yaitu adanya Private message whatsapp. Dengan Private message whatsapp memungkinkan para penggunanya untuk dapat Mengirim pesan rahasia di whatsapp. Well, bagi kalian yang ingin mahir menggunakan aplikasi whatsapp ini, tidaklah sukar. Ini dia Tips dan trik Mengirim pesan rahasia di whatsapp yang belum banyak orang mengetahuinya :

Private Message Whatsapp, Cara Mengirim Pesan Rahasia Di Whatsapp

  1. Hal pertama yang perlu kalian lakukan untuk dapat mengirim pesan rahasia di whatsapp ini yaitu dengan bantuan aplikasi Kibo. So, pertama-tama kalian harus mendownload kibo terlebih dahulu.
  2. Setelah mendownloadnya, kalian bisa pergi ke pengaturan (setting) pada smartphone. Dengan mengetik setting – general – keyboard.
  3. Baru setelah itu, kalian bisa meng-klik keyboard lalu tambahkan keyboard baru.
  4. Kemudian pilihlah keyboard kibo. Dan yang perlu kalian perhatikan yaitu keyboard kibo tersebut apakah sudah muncul di antara keyboard asli kalian saat hendak mengetik. (terdapat ikon kibo tersendiri, ikon inilah yang nantinya akan kalian gunakan untuk dapat mengirim pesan atau chatting rahasia di whatsapp).
  5. Terakhir, pilihlah keyboard tersebut dengan menggunakan bahasa inggris, atau English (EN)

Itulah cara mudah untuk dapat mengirim Private message whatsapp. Namun sementara ini aplikasi kibo ini masih dapat digunakan untuk pengguna iphone karena kalian hanya dapat mendownload kibo app ini pada apple store. Namun bagi kalian pengguna android tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini juga akan dirilis pada play store. Berita baiknya, Private message bukan hanya dapat dinikmati untuk whatsapp saja, namun juga dapat kalian gunakan pada facebook messenger, skype, iMessage, dan lain-lain. Bagaimana ? asik bukan ? tentunya pesan rahasia ini digunakan untuk hal yang penting-penting saja ya. Selamat mencoba!

Artikel Terkait: