Smartphone Wow! Nokia Aeon Prime Hadir Saingi Segmen Papan Atas

Smartphone Wow! Nokia Aeon Prime Hadir Saingi Segmen Papan Atas

Share

Smartphone papan atas sebentar lagi akan hadir pada pertengahan tahun 2018 ini. Yaps, brand terkenal dari Nokia ini akan merilis tipe terbarunya Nokia Aeon Prime dan tentunya tidak akan kalah dari para pesaingnya yang menawarkan smartphone dengan kualitas luar biasa. Selain membawa konsep desain yang sungguh menarik, kualitas kamera yang tiada tertandingi dan kapasitas baterai jumbo , Nokia Aeon Prime memang sengaja dihadirkan untuk menandingi smartphone papan atas yang lainnya. Oleh karenanya, jika kalian sedang mencari rekomendasi smartphone terbaik dan kekinian 2018, smartphone yang satu ini akan sangat cocok untuk kalian. Penasaran mengenai spesifikasi lengkapnya ? check this out.

Body Desain

Ini adalah bocoran mengenai body desain Nokia Aeon Prime, karena memang untuk perilisannya sendiri, smartphone ini baru akan hadir menyapa para users yang menanti-nantikannya pada pertengahan tahun ini. body desain yang akan diusungnya yaitu membawa body desain mewah dengan layar OLED 5,8 inci resolusi quad HD da aspek rasio 18:5. Tak ketinggalan pula dengan membawa layar anti gores yaitu telah dilengkapi dengan gorilla glass 5.

Fitur Kamera Dan Baterai

Bagi kalian pecinta take pict, dimana-mana tidak ketinggalan untuk mengambil gambar maka smartphone yang satu ini dapat diandalkan. Pasalnya kualitas yang dibawanya tidak main-main, dapat dikatakan bahwa smartphone yang satu ini memiliki kualitas kamera terbaik 2018 dibandingkan dengan ponsel pintar lainnya. Bagaimana tidak ? smartphone ini hadir dengan kamera utama ganda 36 MP sehingga hasil yang diciptakan tidak kalah dengan hasil jepretan kamera DSLR.  Sedangkan untuk kamera depannya membawa 45 MP. Sejauh ini, Nokia Aeon Prime adalah smartphone yang akan hadir dengan kualitas kamera terbaik daripada para pesaingnya. Sementara itu, kapasitas baterai yang ditawarkan juga menarik dengan membawa 7200 mAH. Diperkirakan dengan adanya baterai berkapasitas tersebut akan dapat membuat smartphone kalian bertahan dalam mode on selama 3 hari berturut-turut tanpa charger. Bagaimana? Seru bukan ? jadi kalian juga tidak perlu pusing-pusing memikirkan mengisi daya baterai ketika bepergian sekalipun. Wow, enjoy it!

Tanggal Rilis dan Harga

Seperti yang telah diuraikan diatas, Nokia Aeon Prime akan segera hadir menyapa kalian semua pada bulan ini atau paling lambat 2 bulan kedepan dari sekarang. Jadi, bagi kalian yang tertarik harus sedikit lebih bersabar ya. Untuk harganya sendiri, smartphone super canggih ini pastinya dibandrol dengan harga yang juga fantastis yaitu sekitar 15 juta Rupiah.

Dengan spesifikasi yang ada, harga yang ditawarkan sebanding bukan ? Tentunya ada harga, ada kualitas kan. Tertarik untuk memilikinya ? Happy shopping.

Artikel Terkait: