Terbaru! ROG Strix Scar 2 Harga dan Spesifikasi

Terbaru! ROG Strix Scar 2 Harga dan Spesifikasi

Share

Pada ajang computex 2018, Asus bukan hanya memperkenalkan ROG phone secara resmi sebagai salah satu produk andalannya, namun dari sektor laptop juga menghadirkan brand yang cukup mempesona. Pada ajang tersebut, secara khusus computex 2018 juga menghadirkan laptop gaming yang dapat di acungkan jempol, kedua laptop tersebut yaitu ROG strix scar 2 dan ROG Strix Hero 2. Kedua jenis laptop tersebut tentunya memiliki keunggulannya masing-masing meski berfokus pada sektor laptop gaming.

ROG strix scar 2 adalah jenis laptop yang sangat direkomendasikan bagi kalian yang gemar bermain game first-person shooter atau yang sering disingkat dengan FPS. Sedangkan bagi kalian yang gemar bermain game Mobile Legends ( MOBA ), maka laptop yang sesuai untuk jenis game yang kalian mainkan tersebut yaitu ROG Strix Hero 2. Itulah sekilas mengenai Ajang computex 2018 dimana asus meluncurkan 2 game spesial. Well, spesial bagi kalian yang gemar bermain game FPS nih, ini dia ulasan lengkap mengenai laptop yang sanga direkomendasikan untuk kalian. Apa saja ? check this out.

Body desain

Terbaru! Rog Strix Scar 2 Harga dan Spesifikasi

Laptop yang satu ini memang sengaja hadir untuk diperuntukan bagi kalian pecinta game, sehingga body desain yang diusungnyapun akan menggambarkan bahwa kalian adalah pecinta game sejati. Dari segi body desain laptop ini memiliki tampilan yang garang, sedangkan sisi layout keyboardnya juga tak main-main, hadir dengan tampilan memukai dengan adanya tombol W-A-S-D yang memiliki warna berbeda dengan tombol lain. Tentu saja tombol W-A-S-D ini adalah tombol yang sering digunakan untuk bermain FPS sebagai pengontrol gerak. Lebih lagi jika dilihat dari segi body desain keseluruhan, laptop ini membawa ukuran yang fantastis dan lebih ringkas dari pendahulunya yaitu 36.1 x 26.2 x 2.61 cm. Sementara itu, bobot yang dibawanya juga terbilang ringan yaitu 2,4 kg saja.

Spesifikasi

Laptop gaming terbaru 2018 ini hadir dengan prosesor yang tidak main-main yaitu telah menggunakan Intel Core i7-8750H. Sedangkan dari segi GPU-nya hadir dengan membawa GPU GTX1070. Lebih lagi jika berbicara mengenai RAM yang diusungnya, hadir dengan sensasional RAM hingga 32 GB. Tak lupa juga untuk kapasitas hard disk-nya yang memukau, yaitu membawa FireCuda dengan kapasitas penyimpanan hingga 1TB. Waow, Luar biasa bukan ?

Pilihan warna dan harga

Warna yang ditawarkan laptop yang satu ini yaitu abu-abu gelap, sehingga nampak garang sebagai pecinta gamer sejati. Sedangkan untuk harganya sendiri, laptop yang satu ini dibandrol dengan harga 20 jutaan.

Well, itulah  rog strix scar 2 dan spesifikasi lengkapnya. Sejauh ini, gimana? Asik bukan ? bisa dijadikan salah satu rekomendasi laptop gaming terbaik tahun 2018 loh. Happy shopping.

Artikel Terkait: