Update Terbaru For Honor Hadir Bulan Oktober


Share

Walaupun Ubisoft telah menampilkan sejumlah game baru dalam ajang E3 2018, mereka mengaku tidak mengabaikan game yang sudah dirilis saat ini, dan salah satunya adalah For Honor. Ubisoft telah mengumumkan akan hadirnya konten tambahan (DLC/ Downloadable Content) terbaru bagi game tersebut yang siap dirilis pada bulan Oktober nanti.

for honor marching fire

Konten tambahan yang akan hadir bagi For Honor memiliki judul Marching Fire dan akan menghadirkan empat petarung tambahan dengan gaya permainan yang berbeda satu sama lain. Empat petarung tersebut akan berada dibawah kelompok baru yang disebut Wu Lin. Dengan hadirnya Wu Lin, maka nantinya akan ada total empat kelompok dalam game For Honor, dengan sisanya adalah The Chosen yang bertema samurai, The Warborn yang bertema Viking dan The Iron Legion yang bertema ksatria Eropa abad pertengahan.

for honor marching fire

Selain hadirnya sebuah kelompok baru dengan empat petarung tambahan, Marching Fire juga akan menghadirkan sebuah moda permainan PvP baru yang disebut Breach. Dalam moda permainan tersebut, dua tim beranggotakan masing-masing empat pemain akan saling berhadapan. Satu tim akan bertugas menjaga benteng sementara tim lawan akan mencoba untuk merebutnya. Kedua tim akan memiliki akses ke mesin-mesin perang yang dapat membantu mereka, baik dalam mempertahankan benteng maupun menyerangnya.

for honor marching fire

Beberapa mesin perang yang hadir adalah menara penyerang dan alat pendobrak gerbang yang digunakan oleh para penyerang. Sementara, mereka yang bertahan dapat menggunakan ballista, yang sederhananya adalah sebuah panah silang raksasa. Selain itu, pihak bertahan juga dapat menggunakan kuali besar berisi minyak panas, yang siap ditumpahkan ke para penyerang.

For Honor saat ini telah hadir di PC, PS4 dan Xbox One sementara konten tambahan yang datang bersama update Marching Fire akan dirilis pada tanggal 16 Oktober 2018 mendatang.

Artikel Terkait: