Tampil Beda! Vivo Nex S Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya

Tampil Beda! Vivo Nex S Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya

Share

Jika saat ini semua vendor smartphone berlomba-lomba untuk merilis smartphone dengan menggunakan layar berponi atau sering disebut dengan notch, kini vivo mengambil desain smartphone full view pada layarnya. So, bagi kalian yang menginginkan smartphone berbeda dan unik, maka Vivo Nex S adalah rekomendasi yang asik nan seru. Untuk itu, bagi kalian yang saat ini bingung memilih smartphone kekinian 2018 yang beda dari pada yang lain, kalian bisa mengandalkan smartphone ini. lantas seperti apa spesifikasi lengkapnya ? berikut ulasannya.

Body desain

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa smartphone yang satu ini membawa body desain kekinian dengan ukuran layar 6,59 inci dan juga membawa dimensi ukuran body desain secara keseluruhan yaitu 162 x 77 x 8 mm. Tak cukup sampa disitu layar pada smartphone yang satu ini juga mengusung kemamuan layar IPS LCD dengan dilengkapi kemampuan smartphone yang dapat memberikan 16M warna.

Spesifikasi

Selain memperhatikan body desain, ponsel pintar in juga canggih dalam hal spesifikasi yang dibawanya seperti sistem operasi android android 8.1 oreo. Tak lupa juga membawa chipset yang asik yaitu chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 serta GPU Adreno 630. Well dengan adanya platoform ini, tentunya keperluan akan multitasking pada smartphone dan juga gaming tidak pelru diragukan lagi, kalian akan merasakan sensasi nyaman dan kemampuan yang cepat dan anti lelet saat menggunakan smartphone yang satu ini.

Kekinian! Vivo Nex S Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya

Kamera dan baterai

Berita baiknya bagi kalian pecinta selfi, smartphone ini telah didukung layaknya kamera DSLR dengan membawa dual kamera pada bagian belang smartphone (kamera utama) yaitu 12 MP dan juga 5 MP. Untuk itu, dengan adanya dual kamera ini memungkinkan bagi kalian yang gemar mengambil foto dapat menikmati hasil tangkapan kamera yang bokeh seperti hasil foo dari kamera DSLR. Sementara itu, untuk kamera depannya sendiri yaitu 8 MP dan kemampuannya yang unik karena kamera ini terletak pada pojok kiri atas smartphone. Tak lupa juga, bahwa smartphone ini juga menyuguhkan kapasitas baterai yang tahan lama hingga 48 tanpa pengisian daya yaitu membawa kapasitas baterai smartphone 4000 mAH.

Pilihan warna dan desain

Pilihan warnanya sendiri, smartphone ini menawarkan 2 varian bagi para penggunanya yaitu warna merah dan hitam. Lantas bagaimana dengan harganya ? smartphone yang satu ini dibandrol dengan harga 8 jutaan.

Well, sudahkah kalian tertarik untuk memilikinya ? sebagai sekedar informasi saja, bahwa smartphone yang satu ini baru saja dirilis kemarin pada 12 Juni 2018. Sehingga gadget canggih ini dapat dikatakan smartphone paling terbaru yang dirilis baru-baru ini. happy shopping.

Artikel Terkait: