Tips Mengetahui Terakhir Dilihat Whatsapp Orang lain Yang Dimatikan Dengan Aplikasi Wossip

Tips Mengetahui Terakhir Dilihat Whatsapp Orang lain Yang Dimatikan Dengan Aplikasi Wossip

Share

Whatsapp adalah aplikasi yang saat ini sangat populer digunakan, bukan hanya untuk kalangan anak muda saja namun juga orang dewasa. Hal ini dikarenakan penggunaan whatsapp yang terbilang simple dan mudah dipahami. Pada whatsapp sendiri terdapat beberapa pengaturan yang dapat diterapkan bagi para penggunanya, salah satu diantaranya yaitu mengatur terakhir dilihat sehingga orang lain tidak dapat melihatnya. Well, mungkin bagi kalian yang sangat ingin mengetahui terakhir dilihat teman atau orang di dalam kontak whatsapp, berikut Tips Mengetahui Terakhir Dilihat Whatsapp Orang lain Yang Dimatikan Dengan Aplikasi Wossip. Check this out.

Tips yang dapat kalian gunakan untuk mengetahui Terakhir Dilihat Whatsapp Orang lain Yang Dimatikan ini yaitu dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi ini akan sedikit berbeda. Jika biasanya ketika kalian hendak men-download dan install aplikasi dapat melalui google play store, namun aplikasi yang satu ini dapat kalian temukan melalui search on google. Jadi caranya manual saja ya, kalian bisa mencarinya melalui search engine dengan mengetikkan “download aplikasi wossip”. Setelah itu kalian tinggal menunggu proses install telah selesai pada smartphone kalian.

Tips Mengetahui Terakhir Dilihat Whatsapp Orang lain Yang Dimatikan Dengan Aplikasi Wossip

Well, itulah tips dan trik whatsapp yang jarang diketahui oleh banyak orang. Bagaimana ? asik bukan ? and, jika berbicara aplikasi keren yang satu ini, apakah kelebihannya hanya bisa melihat terakhir dilihat yang disembunyikan pada whatsapp saja ? no, no, here the advantages that you can take it :

  1. Selain dapat memberikan informasi mengenai terakhir dilihat yang disembunyikan oleh teman kalian, kalian juga bisa menerima pemberitahuan saat teman kalian tersebut online loh! So, asik bukan ?
  2. Tak cukup sampai disitu, ketika kalian memutuskan untuk menggunakan aplikasi wossap ini, kalian juga dapat mengetahui jumlah total keseluruhan teman kalian menggunakan whatsapp per harinya. Luar biasa!

Namun sayangnya nih guys, kalian hanya bisa menggunakan aplikasi ini hanya 7 hari pertama secara gratis untuk menikmati fasilitas-fasilitas seperti yang telah disebutkan diatas. Jika kalian membutuhkan aplikasi ini dalam jangka waktu yang lama, kalian bisa menggunakan aplikasi wossip ini dengan cara berbayar ya. Ok, good luck!

Artikel Terkait: