Asik! Ini Dia Promo Grab Juli 2018

Asik! Ini Dia Promo Grab Juli 2018

Share

Trend penggunaan alat transportasi online telah dirasakan oleh berbagai wilayah di Indonesia. Transportasi via online ini memang dirasa lebih banyak memudahakan aktivitas masyarakat. Hal ini memang benar, karena seseorang tidak perlu repot menunggu angkutan umum atau pergi ke pangkalan ojek. Tinggal diam dirumah memesan via internet, lalu transportasi akan datang langsung tepat di depan rumah. Penggunaan taxi lewat telepon juga hampir sebenarnya sama, hanya saja dari segi harga lebih hemat jika menggunakan jasa transportasi online dibandingan dengan taxi pada umumnya. Sekarang ini ada banyak jenis transportasi online yang beroperasi di Indonesia. Salah satu yang sekarang lagi banyak digemari masyarakat adalah Grab. Grab merupakan perusahaan transportasi online asal malaysia yang populer di wilayah Indonesia. Salah satu penyebab dari kepopuleran grab adalah, banyaknya promo yang sering dikeluarkan oleh pihak grab. Nah kali ini yuk intip Promo Grab Juli 2018.

Asik! Ini Dia Promo Grab Juli 2018

Promo yang dikeluarkan oleh grab tidak hanya berlaku pada alat transportasi saja. Untuk jasa delivery makanan, grab juga sering mengeluarkan promo. Promo tersebut bisa berupa diskon pada makanan atau pada ongkos pengiriman. Hal ini tentu membuat harga yang harus dibayar menjadi lebih murah.

Promo yang terbaru kali ini melibatkan pembayan via OVO. Berdasakan berita terbaru dari pihak grab, dengan melakukan pembayaran via OVO pengguna grab akan bisa menikmati tarif mulai dari Rp 1 hingga paling mahal Rp 50rb saja dalam satu kali perjalanan. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan berbagai jenis potongan lainnya dengan menggunakan pembayaran via OVO.

So, what are you waiting for? Segera aktifkan OVO sekarang juga di aplikasi Grab kalian masing masing untuk mendapatkan Promo Grab Juli 2018. Dan nikmati berbagai promo menarik dari grab. Untuk informasi lebih jelasnya, kalian bisa memeriksa langsung di website resmi pihak grab. Oh iya, untuk yang belum tahu cara mengaktifkan OVO di aplikasi grab, tidak perlu khawatir. Kalian bisa mempelajari caranya di website grab resminya ya.

Artikel Terkait: