BenQ ZOWIE XL2411P sebagai Monitor Resmi PUBG GLOBAL INVITATIONAL 2018


Share

Monitor BenQ ZOWIE XL2411P terpilih sebagai monitor resmi yang akan digunakan untuk turnamen PUBG Global Invitational atau PGI 2018 pada 26 Juli 2018. Hal ini membuktikan BenQ ZOWIE selalu berusaha untuk memberikan perlengkapan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan personal untuk para gamer, sehingga mereka mampu menggunakan kemampuannya dengan maksimal.

Turnamen PUBG Global Invitational 2018 merupakan turnamen internasional terbesar pertama yang diselenggarakan oleh PUBG Corporation. Turnamen ini diadakan hingga 29 Juli 2018 di Arena Mercedes-Benz, Berlin. Ada 20 tim teratas dari seluruh dunia yang berkumpul untuk bersain satu sama lain untuk memperebutkan total hadiah US$ 2.000.000 yang menjadi hadiah terbesar untuk PUBG hingga saat ini.

 

Setiap gamer profesional pasti memiliki kebutuhan yang spesifik untuk peralatan gamingnya, dan ZOWIE mampu menyediakannya melalui monitor seri XL-nya yang memiliki fitur Color Vibrance dan Black eQualizer. Kedua fitur ini dapat menyediakan keuntungan yang lebih untuk bermain PUBG, khususnya dalam turnamen besar seperti PGI 2018. Kalian bisa mengikuti seluruh kegiatan PGI 2018 pada url berikut: https://pgi.playbattlegrounds.com/

Artikel Terkait: