Beyond Good and Evil 2 Masuki Tahap Ujicoba Tahun 2019


Share

Dalam ajang E3, Beyond Good and Evil 2 telah hadir dengan trailer yang mengagumkan serta menunjukkan gameplay yang cukup menarik. Setelah ditampilkan dalam ajang itu, banyak fans yang berharap bahwa Beyond Good and Evil 2 akan dirilis dalam waktu dekat. Tapi, nasib berkata lain, dan Ketua Tim Kreatif game itu telah mengatakan bahwa Beyond Good and Evil 2 masih jauh dari siap untuk dirilis.

beyond good and evil 2

Pada ajang E3 2018, Ubisoft menampilkan versi demo dari gamer tersebut, dan menunjukkan bahwa Beyond Good and Evil 2 akan memiliki aspek permainan open-world pada tingkat galaksi, sehingga gamers akan bebas menjelajahi semestanya. Skala dari game tersebut juga diduga telah menghambat proses penggarapan, yang menurut beberapa sumber, sudah dimulai sejak tahun 2007 silam.

Di Instagram, Direktur Tim Kreatif game tersebut, Michel Ancel mengatakan bahwa mereka menjadwalkan agar versi beta dari Beyond Good and Evil 2, dapat memasuki tahap uji coba pada akhir tahun 2019 mendatang.

beyond good and evil 2

Kabar tersebut tentunya mengecewakan bagi mereka yang telah menunggu hadirnya Good and Evil 2 selama ini. Namun, gamers tidak perlu takut, karena tim kreatif game itu mengundang para fans untuk turut berkontribusi dalam proyek ambisius mereka. Tim kreatif BGE 2 telah mendirikan Space Monkey Program, dimana gamers dapat membantu mereka dengan menyumbangkan musik, karya seni, dan hasil tulisan kalian. Space Monkey Program juga mengizinkan gamers untuk berkolaborasi dengan para pihak pengembang dalam menciptakan konten yang mungkin saja bisa hadir di produk final nantinya.

beyond good and evil 2

Walaupun Beyond Good and Evil 2 masih memiliki perjalanan panjang hingga dapat dirilis, gamers masih bisa bernapas lega, karena setidaknya game tersebut sudah lolos dari tahap desain konsep. Beyond Good and Evil 2 telah berada di tahap pengembangan yang lebih jika dibandingkan dengan The Elder Scrolls 6.

beyond good and evil 2

Dengan tahap ujicoba yang direncanakan akan berlangsung pada tahun 2019 nanti, gamers dapat berharap bahwa akan ada lebih banyak informasi yang menjelaskan lebih jauh mengenai Beyond Good and Evil 2 sebelum tahun ini berakhir.

Artikel Terkait: