Build Selena Mobile Legends


Share

Selena merupakan hero mage yang belum lama dirilis ke global server oleh Moonton. Hero yang memiliki julukan Abyssal Witch ini memiliki kemampuan Reap/Burst Damage dengan penampilan wanita berkulit ungu dengan yang memiliki kekuatan jahat dan bisa berubah wujud menjadi iblis.

Untuk mendapatkan hero ini kalian harus membelinya dengan 32.000 battle point atau 599 diamond. Selena memiliki 6 skill aktif yang jika digunakan secara benar akan menghasilkan combo dengan damage yang sangat besar. Untuk menambah magical damage Selena juga membutuhkan gear bisa menambah magical damage untuk skill yang dimilikinya.

Berikut beberapa gear yang cocok untuk Selena Mobile Legends:

  1. Clamity Reaper
    Pada gear yang pertama kalian bisa mengambil Calamity Reaper, gear ini akan menambahkan + 70 Magic Power, +100 Mana, +30 Mana Regen dan +10% Cooldown Reduction. Serta akan menambahkan basic attack berikutnya setelah menggunakan skill, damage berikutnya akan meningkat 120% dari magic attack dan secara singkat akan meningkatkan movement speed 10%.
  2. Arcane Boots
    Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Arcane Boots yang akan menambahkan +40 Movement Speed, +15 Magical Penetration.
  3. Concentrated Energy
    Pada gear yang ketiga
    kalian bisa mengambil Concentrated Energy yang akan menambahkan +70 Magic Power dan +700 HP serta pasif unik +25% Spell Vamp (Lifestyle) serta regen +10% HP setelah membunuh hero.
  4. Lightning Trunceon
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Lightning Trunceon,
    gear ini akan menambahkan +75 Magic Power, +300 Mana, +10% Cooldown Reduction Serta memiliki pasif unik meningkatkan skill magic setiap 6 detik ketiga hero musuh.
  5. Glowing Wand
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil
    Glowing Wand gear ini akan menambahkan +75 Magic Power, +400 HP dan +5% Movement Speed, serta pasif unik yang akan membakar musuh selama 3 detik dan memberikan magic damage 2%/2.5%/3% dari HP target.
  6. Blood Wings
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Blood Wings yang dapat menambahkan +150 Magic Power dan +500 HP. Serta pasif yang bisa menambahkan 1,5 HP untuk setiap 1 magic power yang ditambahkan.

Artikel Terkait: