Cara Ganti Akun Get Rich Tanpa Hapus Data Paling Mudah, No Ribet!


Get rich merupakan  salah satu game yang sempat populer pada tahun 2010. Game ini mengambil konsep monopoli, jadi players alan bermain monopoli melawan pemain lainnya secara online. Game ini merupakan salah satu dari sejumlah game yang dikeluarkan oleh aplikasi line. Line merupakan aplikasi untuk chatting, telepon, video call, maupun voice note. Aplikasi cukup populer dikalangan masyarakat karena memiliki banyak karakter stiker yang lucu-lucu. Untuk bisa berpartisipasi pada game get rich, kalian harus punya id line. Ini merupakan salah satu persyaratan. Permainan get rich ini sangat seru lho, selain itu jadi teringat pada masa kecil saat bermain monopoli. Sedangkan untuk bermain pada game yang satu ini juga diperlukannya akun untuk digunakan, terlebih juga bagi kalian yang ingin mengganti akun karena berbagai keperluan. Well, ini dia Cara Ganti Akun Get Rich Tanpa Hapus Data paling mudah dan cepat, simak ulasannya berikut ini!

Ketika seseorang ingin mengganti akun get rich yang akan dimainkan, maka players harus menghapus data yang sudah ada terlebih dahulu. Saat melakukan hal ini maka, kalian harus mendownload ulang data get rich yang ukurannya sekitar 400mb. Uwa gak kebayang kan kalo tiap ganti data harus download segitu gedenya, apalagi kalo koneksi limit. Tapi sekarang gak usah khawatir, ada kok cara untuk ganti akun get rich tanpa menghapus ulang data get rich yang sudah kalian miliki. Caranya yaitu, sebagai berikut

Cara Ganti Akun Get Rich Tanpa Hapus Data Paling Mudah, No Ribet!

  • Pertama, Hapus Data Aplikasi LINE.
  • Kemudian, buka aplikasi Lets get rich di smartphone kalian. *Pastikan koneksi internet kalian aktif dan dalam kondisi stabil ya.
  • Lalu tunggu hingga loading game berjalan 50%
  • Setelah itu, segera minimize game lets get rich tersebut, lalu matikan koneksi internet yang tadi diaktifkan.
  • Terakhir tinggal menunggu hingga muncul button Log In.
  • Enjoy your new akun at lets get rich.

Bagaimana? Mudah dan simpel sekali kan caranya. Cara ini sudah terbukti berhasil dan sudah dipraktekkan oleh para players lets get rich. Sekian dulu informasi seputar cara ganti akun lets get rich tanpa hapus data. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk para pembaca, terutama para gamers. See you next time, with the newest games articles.

Artikel Terkait: