Cara Jitu Mendapatkan Like Banyak Di Facebook, Ampuh 100% Berhasil!


Facebook merupakan komunitas terbesar di dunia. Meskipun media sosial yang satu ini terbilang sudah lama dalam pemakaiannya, namun tetap saja bahwa facebook menarik para usernya. Di dalam facebook sendiri banyak aktifitas yang sering dilakukan seperti update status , upload foto, upload video, mengganti foto profil dan lain sebagainya. Dimana setiap foto atau status yang telah di upload terdapat tombol like yang akan di sukai oleh teman-teman kalian. Tentunya like yang banyak akan menjadi daya tarik tersendiri bagi sang pemilik akun bukan ? untuk itu, tahukah kalian, sekarang ini terdapat cara praktis mendapatkan Like Banyak Di Facebook baik itu di status, foto, atau video ? penasaran seperti apa Cara Jitu Mendapatkan Like Banyak Di Facebook ? ok, langsung saja, check this out!

Syarat penggunaan :

  1. Pastikan umur kalian di facebook 17 tahun keatas
  2. Pastikan bahwa status kalian bersifat publik atau dapat dilihat oleh semua orang

Cara Jitu Mendapatkan Like Banyak Di Facebook :

Cara Jitu Mendapatkan Like Banyak Di Facebook, Ampuh 100% Berhasil!

  1. Login facebook masing-masing
  2. Masuk pada website berikut ini. Sebenarnya banyak website yang menyediakan layanan untuk like banyak di facebook, namun website ini yang jarang terjadi error sehingga kalian bisa menggunakannya dengan mudah.
  3. Mengikuti langkah-langkah yang tertera pada website tersebut, diantaranya : klik generate access token untuk mendapatkan kode yang berguna juga untuk login pada website tersebut. Setelah kalian meng-kliknya, maka halaman berikutnya yang muncul yaitu halaman iklan, kalian bisa klik continue untuk melanjutkan proses selanjutnya.
  4. Kemudian kalian bisa klik kolom yang menjelaskan continue 1 dan kemudian continue 2.
  5. Pada halaman selanjutnya kalian akan diarahkan, dimana kalian perlu untuk memasukkan alamat email facebook beserta passwordnya. Kalian tidak perlu khawatir, karena website ini sistemnya robot bukan perseorangan dan dapat disiasati pada bagian akhir artikel ini.
  6. Setelah memasukkan alamat facebook beserta passwordnya, kalian tinggal klik pada kolom generate access token.
  7. Selanjutnya kalian bisa meng-copy semua kode pada kolom “copy all text” dan mem-paste-nya pada bagian kolom input here. Kemudian klik kolom login himzi.
  8. Tahap selanjutnya, kalian bisa mengisi capcha terlebih dahulu dan klik conti Jika kalian di hadapkan dengan iklan, maka kalian tinggal klik continue saja.
  9. Okay, tahap mendapatkan like pada halaman ini. Asik! Kalian bisa klik kolom himzi liker. Pada halaman selanjutnya kalian bisa memilih menu like sesuai Misalnya untuk mendapatkan like pada status, kalian bisa klik atau memilih kolom dengan bertuliskan “ status liker” , disamping kolom atau tombol ini juga terdapat video liker dan photo liker, kalian bisa memilihnya sesuai keinginan.
  10. Setelah kalian memilih salah satu menu, kalian bisa klik tombol continue pada halaman iklan.
  11. Well, langsung saja. Pada halaman ini kalian bisa menentukan jumlah like yang diinginkan pada kolom “choose limit like” mulai dari 30 hingga 300 like. Kalian bisa mengulangi langkah-langkah diatas dari awal hingga akhir untuk mendapatkan tambahan like pad status kalian. Setiap pengulangan untuk mendapatkan lebih banyak like haruslah selisih waktu 15 menit. Pada halaman ini kalian juga bisa menentukan banyaknya like dengan jenis like biasa (jempol saja) dan juga react seperti love, wow, haha, sad dan lain sebagainya, kalian bisa mengaturnya pada bagian kolom tepat dibawah kolom choose limit like.
  12. Setelah itu, kalian tinggal memilih bagian status mana yang ingin di submit atau bagian mana status yang ingin mendapatkan like banyak tersebut.
  13. Finally, kalian hanya perlu untuk mendapatkan banyak like dengan cara tidak menutup bagian halaman himzi terlebih Tunggulah kurang lebih 3 menit sampai like terkirim pada status facebook kalian.

Itulah Cara Jitu Mendapatkan Like Banyak Di Facebook dengan mudah dan ampuh 100% berhasil. Namun yang perlu kalian ketahui, akan lebih baik jika kalian tidak menggunakan like ini secara berlebihan karena terdapat resiko pemblokiran. Jumlah like yang wajar untuk kalian dapatkan mulai dari 300 hingga 1000 like. Sedangkan untuk menjaga aprivasi tetap aman, kalian bisa menghapus aplikasi penghubung antara facebook dan himzi like ini. Kalian bisa mengeceknya pada bagian daftar aplikasi yang digunakan pada facebook kalian dan kemudian menghapusnya. Tidak lupa juga, kalian bisa mengganti password kalian. Sejauh ini jika kalian menggunakan dalam tahap wajar untuk mendapatkan like, maka aman-aman saja. Well, Good Luck! And jangan lupa ikuti situs ulasan.id dan fanspage Ulasan ID untuk mendapatkan banyak rahasia asik mengenai sosial media dan teknologi informatika yang belum kalian ketahui. See you soon!

Artikel Terkait: