Cara Mengaktifkan Tokocash Dan Dapatkan Keuntungannya

Cara Mengaktifkan Tokocash Dengan Mudah

Share

Belanja secara online sudah menjadi gaya hidup masyarakat zaman sekarang. Selain mudah dan simpel, juga hemat waktu dan efektif. Salah satu situs belanja yang populer di Indonesia adalah tokopedia. Tokopedia menyediakan jasa jual beli via online. Serta men-fasilitasi para pedagang untuk bisa membuka toko via online di tokopedia. Di tokopedia kalian bisa menemukan berbagai jenis benda yang dijual. Belakang ini masyarakat semakin banyak yang menggunakan tokopedia. Salah satu yang sedang booming dikalangan para pengguna tokopedia adalah gift card. Gift card tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah yang nominalnya beragam. Nominal dari gift card tersebut akan secara otomatis masuk kedalam tokocash. Well, bagi kalian yang teratarik untuk menukrkan gift card ini, berikut cara mengaktifkan tokocash terlebih dahulu ya, cehck this out!

Cara Mengaktifkan Tokocash Dengan Mudah

Tokocash merupakan salah satu fitur di situs tokopedia yang berfungsi menyimpan saldo pada akun kalian. Tokocash bisa digunakan untuk berbagai transaksi, seperti berbelanja di tokopedia, beli pulsa, beli voucher game, pembayaran tagihan, dan lain lain. Intinya tokocash ini seperti uang online yang bisa kalian gunakan di khusus di tokopedia. Dengan memiliki akun tokocash kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti pembayaran instan dan verifikasi otomatis, bisa mendapatkan cash back dari berbagai promo, lebih mudah dan praktis, serta transaksi terbukti lebih aman.

Cara mengaktifkan tokocash, sebagai berikut :

Cara Mengaktifkan Tokocash Dengan Mudah

  • Pertama, login ke akun Tokopedia,
  • Kemudian, langsung klik tombol Aktivasi TokoCash.
  • Saat proses aktivasi tokocash, maka akan secara otomatis menggunakan nomor handphone yang kalian daftarkan pada akun tokopedia kalian.
  • Terakhir, tinggal masukkan Kode OTP, lalu tekan Aktivasi.

Secara otomatis tokocash kalian sudah aktif. Sebagai informasi tambahan satu nomor handphone (ID TokoCash) hanya bisa digunakan untuk satu akun TokoCash saja. Hal ini dikarenakan, nomor handphone tersebut pula yang akan menjadi ID TokoCash. Per akun tokocash hanya bisa terhubung dengan satu akun tokopedia. Dimana nomor handphone-nya harus sama dengan yang didaftarkan pada akun tokocash. Itulah beberapa informasi seputar tokocash dan cara mengaktifkannya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk para pengguna tokopedia.

Artikel Terkait: