Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Kode Verifikasi, Paling Mudah!

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Kode Verifikasi

Share

Whatsapp merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat. Selain untuk chatting, di whatsapp juga bisa video call, voice note, mengirim gambar, dan update status. Untuk bisa menggunakan whatsapp kalian haru menggunakan no handphone yang aktif. Nah, kali ini akan dibahas mengenai cara menyadap whatsapp tanpa kode verifikasi. Tips ini bisa kalian gunakan untuk menyadap whatsapp pasangan kalian. Bukan untuk hal yang aneh aneh, hanya untuk memastikan dengan siapa saja dia biasa chatting maupun telponan.

Cara menyadap whatsapp tanpa kode verifikasi. Untuk caranya lumayan simpel. Check this out

  • Untuk bisa meng-hack whatsapp tanpa verifikasi kalian harus menggunakan bantuan dari aplikasi lain. Yaitu TextNow, kalian bisa mendapatkan aplikasi ini di playstore, lalu download, dan instal.
  • Setelah proses instal aplikasi selesai. Berikutnya kalian akan mendapatkan nomor telepon yang nanti akan digunakan untuk mengirim kode verifikasi sms atau verifikasi telepon.
  • Lalu kalian tinggal login wa tanpa kode verifikasi nomor hp kalian. Jadi sebagai gantinya, gunakan nomor dari aplikasi textnow. Nomor tersebut yang harus kalian gunakan.
  • Apabila proses verifikasi sms tidak berhasil, maka coba tekan call me untuk mendapatkan kode verifikasi via telepon. Selanjutnya, operator akan menelpon, dan kalian akan mendapatkan kode verifikasi dari operator tersebut. Selesai

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Kode Verifikasi

Bagaimana mudah sekali kan caranya. Ini adalah cara sadap whatsapp tanpa verifikasi paling ampuh yang bisa kalian gunakan. Hal ini sudah dibuktikan oleh para pengguna whatsapp lainnya. Selain menggunakan bantuan dari aplikasi luar. Kalian juga bisa melakukan hack tanpa verifikasi dengan cara lain lho. Cara yang kedua ini lebih praktis, yaitu dengan menggunakan nomor darurat. Nomor daruratnya di 181-455. Untuk langkahnya sama dengan cara yang no 1, hanya saja no yang kalian masukan berbeda, yaitu menggunakan no 181-455. Itulah beberapa ulasan mengenai cara sadap whatsapp tanpa verifikasi. Walaupun sudah tahu cara sadap wa tanpa verifikasi. Tapi jangan digunakan untuk kepentingan buruk ya. Gunakan ilmu sadap whatsapp ini untuk hal-hal yang bermanfaat dan tidak merugikan orang lain.

Artikel Terkait: