Cara Redeem PUBG Mobile Gift Code 2018

Cara Redeem PUBG Mobile Gift Code 2018

Share

PUBG adalah game genre battle royal yang sangat populer di era ini. Menggunakan konsep survival, yaitu bertahan hidup paling lama dengan mengalahkan pemain lainnya. Kepopuleran PUBG ini tidak hanya di dalam tanah air saja, diluar negeri game ini juga memiliki banyak fans. Karena kepopulerannya, pihak produsen dari PUBG akhirnya merilis game ini dalam versi mobile. Awalnya game ini hanya bisa dimainkan dengan media pc atau laptop. Tapi sekarang sudah tidak lagi. Karena PUBG mobile sudah tersedia di app store secara free. Baru-baru ini para PUBGM players sedang heboh membahas tentang gift code. Nah gift code ini harus di redeem terlebih dahulu sebelum bisa di tukarkan dengan hadiah. Jadi pada artikel kali ini akan dibahas mengenai cara redeem PUBG Mobile gift code 2018.

Untuk cara redeem gift code sebenarnya cukup mudah. Gift code ini bisa ditukarkan dengan cash maupun hadiah lainnya. Nah, untuk bisa mendapatkan gift code, kalian bisa mengikuti event spesial dari joox. Joox yang merupakan salah satu aplikasi players music ternama sedang melakukan kerjasama dengan pihak PUBG mobile. Dalam kerja sama tersebut, joox akan membagikan beberapa hadiah menarik untuk para players PUBG mobile serta pengguna joox. Well, caranya cukup mudah, kalian tinggal instal aplikasi joox dan log in setiap hari pada aplikasi tersebut. Hadiah yang akan didapatkan yaitu

Cara Redeem PUBG Mobile Gift Code 2018

  • 400 PUBG Mobile BP setiap hari
  • Outfit Box (3 hari)
  • Outfit Box (7 hari)
  • In-game Joox T-Shirt eksklusif

Untuk mendapatkan gift diatas, untuk pengguna joox VIP. Tinggal mengklaim gift code di dalam aplikasi, dan menukarkannya di redemtion center PUBG Mobile. Jika kalian buka pengguna joox VIP maka kalian harus melakukan login setiap hari selama periode event berlangsung. Yaitu 14 hari terhitung mulai 4 Juli – 17 Juli 2018. Dengan log in, perhari kalian akan mendapatkan gift code. Sedangkan cara-cara redeem PUBG Mobile gift code 2018, yaitu :

  1. Pertama buka kotak pesan yang ada pada aplikasi Joox.
  2. Lalu cari dan buka pesan dari Joox & PUBG Mobile.
  3. Selanjutnya, klik tombol Redeem Now.
  4. Kemudian, masukan character ID kalian dari game PUBG mobile.
  5. Lalu tinggal memasukan Gift Code yang didapatkan dari kotak pesan.
  6. Setelah itu masukan juga Verification Code yang disediakan, kemudian tekan tombol Redeem.
  7. Berikutnya akan muncul kotak konfirmasi yang menunjukkan Nickname kalian di dalam game.
  8. Terakhir, Klik OK. Enjoy the gift.

Mudah sekali bukan cara redeem PUBG mobile gift code 2018. Oh iya sebagai tambahan informasi, dengan rajin melakukan log in harian di joox. Kalian juga akan berkesempatan mendapat gift tambahan berupa Outfit Box dan Joox T-Shirt.

Artikel Terkait: