Cara Redeem Tokocash Dan Dapatkan Hadiahnya


Share

Sekarang ini hampir semua aktivitas bisa dilakukan via online. Jadi gak perlu ribet dan gak pake lama, tinggal buka gadget, buka internet, udah deh. Simpel dan efektif karena tidak membutuhkan waktu yang lama. Salah satu aktivitas yang sekarang ini banyak dilakukan via online adalah berbelanja. Kalau dulu seseorang harus pergi ke pasar atau toko untuk membeli sesuatu, sekarang tidak lagi. Kita bisa melakukan belanja secara online. Hal inilah yang membuat berjamurnya situs-situs belanja online di Indonesia. Salah satunya, tokopedia. Tokopedia merupakan salah satu pusat perbelanjaan daring di Indonesia yang mengambil konsep model bisnis marketplace. Di tokopedia, memungkinkan semua kalangan baik toko kecil maupun yang sudah terkenal untuk membuka toko online di tokopedia. Tak hanya itu, di tokopedia sendiri terdapat berbagai kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah, salah satunya dengan mengikuti tokocash. Untuk itu, bagi kalian yang telah mendapatkan voucher untuk menukarkan berbagai hadiah dari tokopedia ini dan yang saat ini lagi bingung menukarkan voucher tersebut. Berikut cara redeem voucher tokopedia, cara redeem tokocash, check this out!

Cara redeem voucher tokopedia, cara redeem tokocash sebenarnya mudah sekali lho. Sebelum itu, kalian harus tahu syarat dan ketentuan sebelum melakukan proses redem tokocash. Syarat dan ketentuannya yaitu, sebagai berikut

Cara Redeem Tokocash Dan Dapatkan Hadiahnya

  • Kalian hanya bisa me-redeem 1 gift card satu kali saja.
  • Untuk bisa melakukan Redeem/penukaran harus memiliki akun resmi dan aktif di tokopedia.
  • Untuk bisa melakukan proses redeem, pastikan tokocash kalian dalam kondisi aktif. Jadi aktifkan tokocash terlebih dahulu sebelumnya.
  • Setelah proses redeem sukses, maka secara otomatis nominal gift card akan masuk ke tokocash kalian.
  • Gift Card tersebut hanya bisa di-redeem menjadi TokoCash khusus di Tokopedia.
  • Masa aktif atau berlaku gift card adalah 6 bulan terhitung sejak gift card dikirim.

Cara redeem tokocash dari tokopedia, sebagai berikut,

  1. Pertama, masuk ke halaman Gift Card di Tokopedia.
  2. Lalu, masukan kode Gift Card yang kalian miliki.
  3. Kemudian, pilih menu “Tambah ke TokoCash”.
  4. Terakhir, TokoCash sudah bisa langsung digunakan untuk bertransaksi.

Bagaimana? Mudah sekali bukan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk para pemilik toko di tokopedia. Well, sekian dulu informasi seputar gift card dan cara redeem tokocash. See you soon.

Artikel Terkait: