DLC Terbaru Conan Exiles, The Imperial East Pack


Share

Funcom, pengembang game Conan Exiles, telah merilis DLC (konten tambahan berbayar) yang pertama bagi game tersebut, dengan judul The Imperial East Pack. DLC tersebut mendatangkan sejumlah fitur baru, seperti bangunan, dekorasi, furnitur dan tato perang yang bertema Khitai (salah satu kerajaan di dunia Conan Exiles).

conan exiles

Selain itu, bersama dengan hadirnya Imperial East Pack, gamers juga akan bisa menempa serta mendapatkan armor dan senjata-senjata baru yang memiliki ornamen serta dekorasi memukau.

conan exiles

Menurut ketua Tim Kreatif Funcom, Joel Bylos, DLC tersebut hanyalah langkah pertama dari strategi mereka dalam meningkatkan kualitas permainan Conan Exiles. Bylos menambahkan bahwa timnya akan menghadirkan berbagai perbaikan untuk bug dan masalah stabilitas koneksi internet, yang kadang menghantui game tersebut.

conan exiles

Selain itu, mereka juga tengah mengerjakan sejumlah update gratis, yang akan menghadirkan sejumlah fitur baru, seperti kemampuan untuk menjinakkan binatang dan memiliki hewan peliharaan, dungeon-dungeon baru, agama baru (agama adalah salah satu fitur permainan di dalam Conan Exiles yang akan menentukan siapa dewa yang turun untuk membela gamer saat mereka melakukan ritual pemanggilan dewa) dan beberapa fitur lainnya. Menurutnya update tersebut dapat dimiliki secara gratis , dan dapat menghadirkan perubahan cukup besar dalam pengalaman bermain Conan Exiles.

conan exiles

Berikut adalah daftar fitur-fitur baru yang telah hadir dengan dirilisnya Imperial East Pack:

– 39 ruas bangunan baru yang bertema Khitai
– 15 armor baru yang dibagi dalam 3 set yang berbeda
– 9 senjata baru (tiap senjata memiliki tingkat kekuatan sama seperti senjata besi dan juga memiliki tingkat kekuatan Epic yang hanya bisa didapatkan dengan melakukan konten-konten sulit)
– 5 tato perang baru yang bertema Khitai
– 25 objek dekorasi yang bermacam-macam, seperti patung naga, dan lain sebagainya.

Konten baru dari DLC tersebut dapat ditempa di Khitan Artisan station.

Conan Exiles hadir di PC, Xbox One dan PlayStation 4.

Artikel Terkait: