DLC Terbaru Pillars of Eternity 2: Deadfire Hadir Bulan Agustus


Share

Obsidian, pengembang game Pillars of Eternity 2: Deadfire, telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah DLC (Downloadable Content)/ konten tambahan baru untuk game tersebut pada tanggal 2 Agustus medatang.

DLC tersebut berjudul Beasts of Winter, dimana gamers dan kru yang telah kalian susun, akan berlayar menuju wilayah selatan kepulauan Deadfire. Disana, gamers akan berhadapan dengan sebuah sekte yang memuja sebuah dewa baru, dewa musim dingin dan kematian, yang dinamakan Rymrgand. Dewa tersebut menganggap bahwa karakter yang dikendalikan gamers adalah penghancur dunia. Namun demikian, Rymrgand memiliki sebuah tugas bagi para gamers untuk memenuhi takdir karakter yang kalian kendalikan.

pillars of eternity 2

Melalui trailer yang telah ditampilkan Obsidian baru-baru ini, Rymrgand tampaknya terlihat seperti seekor minotaur (makhluk setengah banteng setengah manusia) yang berwarna biru.

Beasts of Winter adalah DLC pertama dari 3 DLC besar yang akan dirilis Obsidian bagi game Pillars of Eternity 2: Deadfire, selama tahun 2018 ini. Kedua DLC lainnya, Seeker, Slayer, Survivor dan The Forgotten Sanctum, diperkirakan akan menguji keahlian bertempur para gamers dan mendorong gamers untuk membuat sejumlah pilihan moral yang sulit.

pillars of eternity 2

Selain merilis Beasts of Winter, Obsidian juga berencana untuk menghadirkan sebuah update besar serta sejumlah konten gratis bagi Pillars of Eternity 2 : Deadfire. Obsidian berencana untuk merilis update 2.0, yang dirancang untuk menyeimbangkan berbagai aspek permainan, termasuk juga menghadirkan sebuah moda permainan baru yang disebut Challenge Mode, dimana kemampuan bermain gamers akan diuji lebih jauh. Sementara itu, DLC gratis, yang disebut The Deck of Many Things, akan menghadirkan sebuah kapal dagang baru dengan nama yang sama. Kapal tersebut akan hadir di kepulauan Deadfire dan menjual berbagai objek unik dengan kekuatan besar, yang dibawa dari kawasan Timur Jauh.

DLC Beasts of Winter serta konten tambahan gratis The Deck of Many Things akan hadir di Steam dan GOG pada tanggal 2 Agustus mendatang.

Artikel Terkait: