Funcom Tengah Garap DLC Terbaru Conan Exiles


Share

Dewa Crom akan senang saat mengetahui bahwa game penuh konflik dan pertempuran seperti Conan Exiles, digemari banyak orang dan laku keras. Menurut pengembang game tersebut, Funcom, hingga saat ini Conan Exiles telah laku terjual lebih dari 1,4 juta keping. Namun begitu, kesuksesan Conan Exiles tidak membuat Funcom menjadi malas. Mereka saat ini tengah dalam proses menyiapkan sebuah DLC (konten tambahan) baru, serta sejumlah update gratis lainnya.

conan exiles

DLC yang tengah dirancang oleh Funcom akan menghadirkan sejumlah perlengkapan serta objek bertema Romawi di dunia Conan Exiles, sementara update gratis yang akan hadir, siap mendatangkan sebuah are baru untuk dijelajahi, beberapa monster boss yang baru serta sistem baru dimana gamers dapat menjinakkan hewan.

conan exiles

Bagi gamers yang tidak ingin bertempur dengan perlindungan minimalis atau bertelanjang dada, maka DLC yang tengah digarap oleh Funcom untuk Conan Exiles mungkin adalah hal yang tepat untuk dicoba. DLC yang disebut Jewel of the West itu, akan menghadirkan sejumlah objek bangunan, objek dekorasi, serta berbagai senjata dan baju perlindungan yang memiliki nuansa Romawi (atau kalau di dalam dunia Conan Exiles, disebut dengan kerajaan Aquilonia, sebuah kerajaan yang mirip dengan kekaisaran Romawi). Jewel of the West adalah DLC kosmetik kedua bagi Conan Exiles, setelah baru-baru ini, Funcom merilis The Imperial East Pack, yang menghadirkan berbagai objek serta peralatan bertema kekaisaran Cina kuno.

conan exiles

Tidak hanya itu, Funcom juga telah menyiapkan sebuah update gratis untuk Conan Exiles, yang akan menghadirkan beberapa hal. Update gratis tersebut akan menghadirkan sebuah area baru, yang disebut The Midnight Grove, yang dihuni oleh sejumlah monster baru serta sebuah boss baru. Boss baru yang hadir adalah The Beast King, dan gamers dapat memburunya untuk mendapatkan bagian-bagian tubuhnya sebagai bahan menempa senjata serta perlengkapan yang unik.

conan exiles

Sejauh ini, beberapa sumber juga telah memperkirakan bahwa seorang dewa baru akan hadir seiring dengan dirilisnya update tersebut. Dewa itu adalah Jhebbal Sag, Lord of Beasts. Tentunya dengan hadirnya dewa baru, maka hadir juga altar baru, objek religius baru serta avatar (monster raksasa) baru yang siap untuk meratakan kota musuh-musuh gamers.

Conan Exiles saat ini telah hadir di PC.

Artikel Terkait: