Game Indie Dengan Kesulitan Tinggi POLYGOD Hadir Bulan Agustus


Share

Studio game indie, Krafted Games, telah mengumumkan bahwa game terbaru mereka, POLYGOD, akan hadir di Xbox One, PC dan Nintendo Switch pada tanggal 17 Agustus mendatang. Menurut Krafted Games, POLYGOD akan menghadirkan tingkat kesulitan yang cukup menantang, dengan map yang selalu berbeda setiap kali gamers bermain, serta fitur multiplayer baik online maupun lokal.

polygod

Menurut salah satu pendiri serta pemimpin tim desain Krafted Games, Dominic Obojkovits, POLYGOD telah melewati tahap pengembangan yang cukup lama, dan ia percaya bahwa game tersebut, akan dapat menghadirkan sesuatu yang baru dalam dunia game FPS. Obojkovits juga yakin bahwa arah game POLYGOD dapat menarik para gamers hardcore, yang menyukai tantangan dan tingkat kesulitan tinggi.

POLYGOD akan selalu menghadirkan pengalaman bermain yang berbeda pada setiap sesi, karena Krafted Games telah menerapkan sistem level yang selalu dibuat secara acak, setiap kali gamers memulai sebuah sesi permainan. Selain itu, POLYGOD juga akan menghadirkan fitur senjata dimana gamers dapat mengubah dan mengutak-atik senjata yang digunakan dengan leluasa. Fitur multiplayer online dan lokal juga hadir dalam game tersebut, dan Krafted Games yakin bahwa semua usaha mereka dalam POLYGOD dapat memberikan pengalaman menarik yang membuat gamers selalu tersangkut.

polygod

Dengan gaya visual yang unik, serta mekanisme permainan yang menarik, sejauh ini POLYGOD telah memiliki banyak fans di Steam Early Access.

POLYGOD siap untuk dirilis di Xbox One, Nintendo Switch dan PC pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Artikel Terkait: