H1Z1: Battle Royale Hadir di PS4


Selama ini, H1Z1: Battle Royale kewalahan bersaing dengan PUBG dan Fortnite. Game tersebut telah kehilangan sekitar 91 persen jumlah pemain mereka. Namun begitu, Daybreak Game Company selaku pengembang game tersebut tidak patah semangat. Saat ini mereka telah merilis H1Z1: Battle Royale di PS4 dalam tahap Open Beta. Mereka juga menjadwalkan untuk merilis game tersebut pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Seiring dengan rilis H1Z1: Battle Royale di PS4, Daybreak Game Company juga akan menghadirkan 2 senjata baru untuk game tersebut, yaitu senapan sniper semi-otomatis SOCOM serta peluncur roket, yang sangat berguna untuk menghancurkan kendaraan lawan. Daybreak Game Company juga akan menghadirkan sebuah kendaraan baru, yaitu ARV, yang dapat mengangkut 5 orang.

h1z1 battle royale

Selain itu, Daybreak Game Company juga akan menghadirkan sistem Battle Pass bagi mereka yang menginginkan konten tambahan. Gamers yang membeli Battle Pass dapat memiliki semua konten tambahan yang akan hadir pada musim pertama setelah dirilisnya H1Z1: Battle Royale. Battle Pass tersebut memiliki 3 Tier (tingkat). Tier pertama gratis dan dapat dimiliki siapapun, tingkat kedua yaitu Premium Battle Pass dijual seharga 5 Dolar 49 Sen, atau sekitar 80 ribu Rupiah, sementara tingkat terakhir hanya dapat dimiliki oleh mereka yang mengikuti sistem langganan PlayStation Plus.

H1Z1: Battle Royale memang telah banyak kehilangan basis pemain di PC, namun sejauh ini game tersebut nampaknya cukup populer di platform PS4. Sebanyak 10 juta gamers ikut serta pada tahap Open Beta yang telah dilakukan. Jika sebagian dari 10 juta gamers tersebut dapat menjadi basis pemain H1Z1 pada saat rilis tanggal 7 Agustus nanti, maka kelangsungan game tersebut dapat terus terjaga.

h1z1 battle royale

H1Z1: Battle Royale saat ini telah hadir di PC, dan akan dirilis di PS4 pada tanggal 7 Agustus mendatang. Game tersebut juga tengah dalam proses pengembangan untuk dirilis di Xbox One.

Artikel Terkait: