Jalan-jalan Sambil Cari Uang? Pakai Aplikasi AIRFROV Saja!


Share

Guys, bagi kalian yang suka jalan-jalan dan suka belanja, sekarang bisa nyambil nambahin pocket money loh! Atau kalian yang menginginkan barang dari luar negeri tanpa harus ke negara yang dituju, bisa mendapatkannya dengan mudah dan aman. Gimana tuh caranya?? Nah, bagi kalian yang belum tahu, sekarang ini ada aplikasi jastip (jasa titip barang) yang bisa bantu menghubungi antara pembeli yang ingin barang dari luar negeri dengan para traveller yang mau membelikan titipan merk favorit mereka dan barang unik lainnya dari seluruh dunia.

Airfrov

Semua berawal karena Cai Li, co-founder startup ini, selalu dimintai tolong pacarnya untuk membelikan produk kecantikan, tas, dan snack lokal yang unik, kapanpun dia bepergian ke luar negeri. Terus dia pikir, bakalan seru gak sih kalau bisa bantu beli titipan orang-orang lain di waktu yang sama? Itulah kenapa dia memulai Airfrov.

Prosesnya juga sangat aman loh, karena Airfrov menggunakan system pembayaran “escrow” dimana dana akan 100% dikembalikan jika tidak terpenuhi titipannya dan travellerpun dapat menolak/reject jika memang tidak bisa memenuhi titipan tersebut.“Tren ini menginisiasi kami, untuk membuat layanan yang memberikan pengalaman titip belanja yang aman,” penjelasan dari CEO & Co-Founder Airfrov Cai Li.

AirFrov

Artikel Terkait: