Jelajahi Mesir Di Dunia Strange Brigade


Share

Pengembang franchise Sniper Elite, Rebellion Studios, saat ini tengah menggarap game terbaru mereka, Strange Brigade, yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan Agustus nanti. Strange Brigade membawa gamers untuk menjelajahi Mesir pada era 1930-an, dimana gamers akan berburu harta karun, menghadapi berbagai perangkap dan melawan mumi serta monster lainnya ala Indiana Jones.

strange brigade

Menurut Tim Jones, kepala tim kreatif Rebellion, mereka memutuskan untuk menggarap game petualangan yang bertempat di Mesir, karena mereka tertarik dengan lokasi serta periode waktu 1930-an. Jones juga menambahkan bahwa game tersebut adalah persembahan bagi film-film petualangan jadul, seperti Indiana Jones dan Tarzan. Selain itu, Jones menganggap bahwa tidak banyak game saat ini yang mengambil periode waktu 1930-an. Terkait dengan nuansa game itu sendiri, Jones mengatakan bahwa tim pengembang merancang Strange Brigade untuk menjadi game yang menyenangkan dan tidak terlalu serius.

strange brigade

Strange Brigade adalah game yang dirancang untuk moda permainan multiplayer. Empat gamers dapat bertualang bersama di dunia Strange Brigade dan bekerjasama untuk memecahkan puzzle, melawan mumi dan berhadapan dengan sejumlah boss yang siap menghadang. Multiplayer adalah keahlian Rebellion Studios, yang sebelumnya sudah menggarap Sniper Elite, Battlezone dan Nazi Zombie Army, jadi tidak diragukan lagi, Strange Brigade akan memiliki aspek multiplayer yang baik.

strange brigade

Strange Brigade akan memiliki jalan cerita yang cukup panjang dengan beragam level serta narasi yang lengkap. Game tersebut juga akan menghadirkan berbagai senjata dari era 1930-an, seperti pistol Walther dan dinamit. Menurut Jones, Strange Brigade sebagai game petualangan yang mengambil tempat di Mesir, akan memiliki segudang rahasia serta harta karun yang siap ditemukan oleh gamers.

Selain itu, Rebellion juga menyiapkan versi resolusi tinggi 4K untuk dirilis di PS4 Pro dan Xbox One X Enhanced.

strange brigade

Dalam Strange Brigade, gamers akan bermain sebagai satu dari empat karakter yang masing-masing memiliki latar belakangnya sendiri. Sebagian besar dari cerita latar belakang ke-empat karakter dapat ditemukan melalui dokumen-dokumen yang tersebar di seluruh map Strange Brigade. Tapi tidak hanya itu, Rebellion juga akan merilis versi novel dari Strange Brigade, yang menjelaskan lebih dalam mengenai latar belakang tiap karakter.

Strange Brigade akan hadir bulan Agustus mendatang di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: