Jitu! Cara Mengatasi Akun Free Fire Di Banned (Suspended)

Jitu! Cara Mengatasi Akun Free Fire Di Banned (Suspended)

Share

Saat bermain free fire adalah waktu yang sangat menyenangkan, apalagi bagi kalian yang gemar bermain game untuk mengisi waktu luang. Namun sayangnya, akhir-akhir ini banyak terjadinya banned akun dan device. Untuk itu, hal yang perlu kalian ketahui penyebab dari akun free fire di banned ini yaitu menggunakan cara curang saat bermain game free fire ini. cara curang tersebut seperti menggunakan cheater saat bermain game. Oleh karenanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti akun yang terkena ban, alangkah baiknya jika kalian tidak menggunakan cara curang saat bermain game free fire tersebut. but, bagi kalian yang sudah terlanjur menggunakan cheat dan pada akhirnya terkena ban atau suspend, berikut cara mengatasi akun free fire di banned tersebut. check this out :

Jitu! Cara Mengatasi Akun Free Fire Di Banned (Suspended)

  1. Pertama-tama kalian bisa mendownload 2 aplikasi ini, yaitu expose installer dan Imei changer. Untuk download aplikasi exposed installer ini, kalian bisa mendownloadnya sesuai device kalian ya, karena jika tidak cocok, hal ini dapat menyebabkan smartphone kalian botloop, oleh karenanya kalian perlu hati-hati saat menggunakannya.
  2. Setelah itu, kalian bisa memilih module exposed yang sudah di download dan kalian bisa menunggunya hingga proses install tersebut selesai.
  3. Barulah setelah itu, kalian bisa mendownload aplikasi yang kedua yaitu Exposed Imei Changer pada google play store.
  4. Karena cara ini menggunakan trik reboot, maka kalian perlu untuk merebootnya terlebih dahulu dengan cara mengganti nama atau rename folder obb free fire yang ada.
  5. Jangan lupa juga untuk menghapus data dan cache free fire kalian. Barulah kemudian kalian bisa reinstall free fire apk pada device.
  6. Langkah selanjutnya, bukalah Xposed Installer dan buka modules Exposed Imei cha jika ada panduan untuk klik tombol bulat, kalian hanya perlu untuk meng-kliknya.
  7. Selanjutnya jika muncul kode seperti angka-angka, itu tandanya kalian perlu untuk mengganti satu angka di belakang deretan kode tersebut. kalian bisa menghapusnya dan menggantinya dengan angka “6” (enam).
  8. Terakhir kalian bisa rename kembali folder OBB free fire seperti semula. Kalian bisa mendownload ulang free fire kesayangan kalian.

Well, free fire sudah dapat diatasi dan digunakan untuk bermain kembali. Namun alangkah baiknya jika kalian tidak menggunakan cheat saat bermain game, karena hal tersebut dapat menyebabkan banned akun. Tidak mau hal ini terjadi lagi bukan ? ok, enjoy the game.

Artikel Terkait: