Kemungkinan Battle Royale di Halo: Infinite


Share

Belakangan ini, dunia game tengah dilanda virus Battle Royale, dengan beragam pengembang game yang mencoba untuk mengikuti jejak kesuksesan Fortnite dan PlayerUnknown’s Battlegrounds. Dengan melihat tren tersebut, muncul pertanyaan belakangan ini dalam komunitas gamer Halo: Infinite, apakah 343 Industries akan menghadirkan moda permainan battle royale dalam game tersebut.

halo infinity

Sejauh ini, salah seorang penulis dari 343 Industries, Jeff Easterling, beserta dengan koordinator ujicoba James Bachici mengatakan bahwa belum ada rencana untuk menghadirkan moda permainan Battle Royale di Halo: Infinite. Hal tersebut disampaikan saat Easterling menanggapi pertanyaan seorang fans mengenai moda permainan BR (Battle Royale) di game tersebut. Easterling membalas dengan mengatakan bahwa satu-satunya BR yang akan dikembangkan oleh 343 Industries adalah Battle Rifle.

halo infinity

Tentunya keputusan 343 Industries untuk tidak menghadirkan moda Battle Royale dalam Halo: Infinite akan mengecewakan beberapa gamers, namun banyak fans yang juga lega dengan langkah tersebut, karena menurut mereka, belakangan ini sudah terlalu banyak game yang ikut-ikutan tren Battle Royale. Para fans yang setuju dengan keputusan 343 Industries, berharap agar pengembang tersebut dapat menghadirkan sebuah kisah baru dalam petualangan yang berpusat pada karakter Master Chief.

halo infinity

Akan menarik untuk melihat bagaimana 343 Industries menangani tekanan yang datang seiring dengan meledaknya fenomena Battle Royale. Namun begitu, banyak gamers yang menganggap keputusan 343 Industries tepat, karena tidak ada jaminan bahwa tren genre Battle Royale akan terus berlangsung lama. Akibatnya, banyak gamers yang setuju bahwa lebih baik 343 Industries berkonsentrasi pada jalan cerita, mekanisme permainan dan pemberantasan bugs agar Halo: Infinite dapat menjadi game yang menarik. Namun begitu, tidak tertutup kemungkinan bahwa 343 Industries akan tetap menghadirkan moda permainan Battle Royale di masa depan, jika para fans mereka tetap terus memintanya.

Halo: Infinite saat ini tengah dalam tahap pengembangan dan akan dirilis di Xbox One. Belum ada tanggal rilis yang dijadwalkan.

Artikel Terkait: