Lost on Mars, DLC Terbaru Far Cry 5


Share

DLC terbaru FarCry 5 yang disebut Lost on Mars, akan segera dirilis minggu depan. Dalam DLC kali ini gamers akan mengendalikan Nick Rye, seorang tentara bayaran dalam petualangannya di planet merah, Mars. Dalam Lost on Mars, gamers akan dipanggil oleh Hurk untuk membantunya bertempur di Mars melawan sebuah spesies alien yang akan meluncurkan invasi ke bumi. Selain itu, gamers juga akan ditugaskan untuk menghidupkan kembali ANNE – sebuah kecerdasan buatan (A.I) canggih, yang dirancang sebagai pertahanan terakhir manusia.

far cry 5

Tidak ketinggalan, gamers juga dapat memanfaatkan beragam senjata canggih untuk memerangi para alien, seperti Blaster of Disaster, Obliteratorrrr, Taser Phazer Annihilazer, Grape Popper, Hellfire dan beberapa senjata lainnya. Beberapa senjata dari DLC tersebut, juga akan hadir di versi biasa Far Cry 5, jadi gamers akan bisa menembaki para anggota sekte di Hope County dengan persenjataan Mars.

Selain DLC Lost on Mars yang akan dirilis pada tanggal 17 Juli, Ubisoft juga berencana untuk merilis DLC selanjutnya pada bulan Agustus mendatang. DLC tersebut adalah Dead Living Zombies. Jadi, para penggemar Far Cry 5 boleh bergembira karena masih ada banyak konten tambahan yang akan hadir.

far cry 5

Bagi mereka yang suka moda permainan Arcade, semua aset dari DLC Lost on Mars dan Dead Living Zombies akan hadir di moda permainan tersebut saat DLC dirilis. Jadi, akan sangat menarik untuk melihat apa yang bisa diciptakan oleh gamers di moda permainan Arcade, yang benar-benar menjadi arena bermain bagi mereka yang kreatif. Sebagai contoh, saat ini telah ada seorang gamer kreatif dan berdedikasi yang telah berhasil mendirikan taman Jurassic Park di moda permainan Arcade.

Far Cry 5 saat ini telah hadir di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: