Lunox Mobile Legends


Share

Moonton kembali mengupdate advance server dengan merilis hero baru yang termasuk dalam kategori Mage yang diberi nama Lunox. Hero ini memiliki keahlian dibidan Damage/Poke yang memiliki Efek Ability yang tinggi namun Lunox memiliki tingkat kesulitan yang bisa dibilang cukup sulit untuk memainkannya karena Lunox memiliki 5 skill yang berbeda.

Lunox merupakan hero wanita cantik yang memiliki sayap hitam dan putih dengan efek cahaya diantara sayap dan bahunya. Lunox memiliki dua kekuatan sehingga Lunox berpenampilan hitam dan putih yang mempengaruhi skill Lunox. Lunox dibanderol dengan harga 32.000 batle point atau 599 Diamond. Berikut penjelasan kelima skill yang dimiliki oleh Lunox Mobile Legends:

  1. Dreamland Twist (Skill Pasif)
    Pada skill pasifnya Lunox memiliki Dreamland Twist yang menghilangkan efek Cooldown Reduction karena gelarnya sebagai penguasa. Namun saat Lunox berada dalam Mode Darkness, efek pengurangan Cooldown Reduction tersebut akan dikonversikan menjadi Magic PEN, dan jika berada di Mode Light efek Cooldown akan berubah menjadi Magic Ressistant dua kali lipat.
  2. Starlight Pulse (Skill 1)
    Pada skill satunya
    Lunox memanggil hujan cahaya bintang dan mengarahkannya ke arah musuh. Serangan ini akan menghasilkan damage sihir sebesar 200(+80% total Magic Power) ke musuh yang berada di sekitar. Cahaya bintang lalu akan kembali lagi ke Lunox dan mengembalikan darah sebesar 40(+10% total Magic Power). Efek regenerasi akan bertambah dua kali lipat jika skill ini mengenai hero musuh.
  3. Chaos Assault (Skill 2)
    Pada skill duanya
    ini Lunox mengeluarkan energi Chaotic yang menghasilkan damage sihir sebesar 240(+120% total Magic Power). Musuh yang terkena akan mengalami pengurangan kecepatan gerak. Ketika musuh menyerang Lunox akan mendapatkan damage tambahan sebesar 3% – 5,5% dari total HP musuh saat menyerang dengan menggunakan skill ini.
  4. Cosmic Fission (Skill 3)
    Pada skill ke empat Lunox
    menggabungkan kekuatan cahaya dan kegelapan, Lunox menyerang ke area yang luas. Musuh yang berada di area serangan akan terkena damage sihir sebesar 280(+80% total Magic Power). Skill ini juga memberikan efek slow kepada musuh.
  5. Chaos & Order (Ultimate)
    Pada Skill Ulti Lunox akan menjadi gila karena kekuatan Chaos dan Order. Setiap kali Lunox menggunakan kekuatannya maka akan bertambah kuat. Ketika Lunox menggunakan kekuatan Order maka akan mendapatkan Briliance dan memberikan damage secara terus menerus dalam keadaan kebal. Ketika Lunox menggunakan kekuatan Chaos maka akan memperoleh Darkening dan memberikan damage area berbentuk kipas.

Itu dia penjelasan tentang skill yang dimiliki oleh Lunox dengan skill yang lebih banyak dan tingkat kesulitan yang tinggi hero ini bisa dipastikan akan menjadi hero yang berbahaya dalam pertarungan tim. Namun perlu diingat masih ada beberapa hero yang belum dikeluarkan ke server global oleh Moonton seperti Selena, Aulard, Claude, Vale dan Leomord.

Artikel Terkait: