Monster Hunter: World Hadirkan Summer Twilight Festival


Share

Musim panas tidak lama lagi berakhir, dan untuk menandakan hal itu, Capcom, sebagai pengembang game populer Monster Hunter: World, telah menghadirkan event baru yang disebut dengan Summer Twilight Festival. Sama seperti event-event yang sudah pernah hadir di dunia Monster Hunter: World, Summer Twilight Festival tentunya menampilkan segudang konten tambahan bagi gamers.

Bagi para gamer casual, event Summer Twilight Festival menghadirkan beragam quest baru yang dapat dicoba. Sementara, untuk mereka yang lebih hardcore dan menginginkan tantangan lebih, maka event tersebut menghadirkan Kirin dan Vaal Hazak versi Arch-Tempered, yang jauh lebih kuat dari Kirin dan Vaal Hazak versi biasa. Selain itu, si naga emas Kulve Taroth juga telah kembali hadir untuk meramaikan event tersebut. Jadi, jika kalian melewatkan pertempuran dengan Kulve Taroth beberapa bulan yang lalu, inilah saatnya untuk mengalahkan si naga emas.

monster hunter world

Tidak diragukan lagi, sebagian besar gamers akan mencoba untuk mendapatkan perlengkapan baru yang siap ditempa dengan hadirnya Summer Twilight Festival. Tersedia beberapa perlengkapan baru yang hadir dalam sejumlah set, seperti Diver Layered Armor, Shadow Shades Layered Armor, dan Butterfly Layered Armor.

Selain Summer Twilight Festival, Capcom juga memiliki sejumlah event lain yang siap diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Capcom sudah bersiap untuk menghadirkan event bertema Final Fantasy 14 Online tidak lama lagi, dan mereka juga akan merilis versi PC Monster Hunter: World di Steam. Versi PC untuk Monster Hunter: World akan dirilis pada tanggal 9 Agustus mendatang.

monster hunter world

Capcom boleh dibilang ahli dalam menjaga agar gamers tetap tertarik bermain Monster Hunter: World. Selama beberapa bulan setelah game andalan mereka tersebut dirilis, Capcom telah rutin menghadirkan berbagai konten sementara dan konten tambahan yang menantang para gamers. Lebih menariknya, semua event dan update yang telah hadir di dunia Monster Hunter: World sejak dirilis, sama sekali gratis, jadi gamers tidak perlu mengeluarkan biaya apapun. Melihat trend DLC (konten tambahan) berbayar yang marak saat ini, langkah Capcom dapat dianggap cukup luar biasa.

Monster Hunter: World saat ini telah hadir di PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara itu, versi PC akan dirilis pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Artikel Terkait: