New Update! Mainkan Lebih Seru Dengan Slr Sniper Rifle Pubg

New Update! Mainkan Lebih Seru Dengan Slr Sniper Rifle Pubg

Share

Pubg adalah game yang sangat populer di era ini. Game ini sudah di unduh dan di mainkan oleh banyak pemain di seluruh dunia. Game ber-genre battle royal yang satu ini memang mengusung tema yang cukup seru. Dengan konsep shooter game, game ini diminati oleh para masyarakat. Pada awal permainan, kalian akan diturunkan dari sebuah pesawat dengan parasut. Lalu kalian harus bertahan hidup dengan melawan para pemain lainnya. Di awal permainan kalian tidak dibekali dengan senjata apapun. Jadi players harus mencari senjata sendiri. Ada berbagai senjata yang bisa digunakan. Senjata utama tentu adalah pistol, selain itu ada juga senjata jarak dekat berupa knife atau pisau. Untuk jenis pistol yang bisa kalian gunakan juga beragam. Nah, sekarang ini para players pubg sedang heboh membicarakan salah satu senjata baru. Senjata tersebut yaitu tipe slr sniper rifle pubg. Dari namanya sudah terlihat bahwa senjata ini termasuk jenis senjata jarak jauh karena masuk dalam kelas sniper.

Mainkan Lebih Seru Dengan Slr Sniper Rifle Pubg

Senjata baru ini dirilis bersama dengan update mode terbaru yaitu war mode. Pada war mode ini players akan dibagi menjadi beberapa team, dan akan terjadi battle team. Peraturan dalam battle team tersebut adalah team death match. Jadi battle dinyatakan selesai jika semua anggota tim lawan mati. Setiap tim bisa dibentuk dari dua players yaitu duo atau squad yang terdiri dari empat players. Nah, senjata terbaru slr sniper rifle Pubg, memiliki kemampuan jarak tembak yang cukup jauh. Senjata ini sangat efektif untuk para sniper.

Senjata baru tersebut dilengkapi pula dengan grip dan scope baru, yang masing-masing terdiri dari tiga pilihan yang bisa kalian pilih. Untuk kalian para sniper pasti akan sangat menyukai slr sniper rifle Pubg ini. Mode dan senjata terbaru ini hanya bisa kalian mainkan setelah melakukan update terbaru Pubg mobile versi 7.0. Pada tanggal 23 jully 2018, pihak Pubg dijadwalkan akan melakukan maintenence rutin. Pada proses maintenence ini, server akan offline selama kurang lebih 8 jam.

Artikel Terkait: