Penyebab Terjadinya Get Rich Server Maintenance dan Solusinya

Penyebab Terjadinya Get Rich Server Maintenance dan Solusinya

Share

Line get rich merupakan game seru gratis yang bisa dimainkan bersama-sama, dimanapun, dan kapanpun. Game monopoli versi online ini memang sangat cocok untuk dimainkan bersama dengan teman-teman. Keseruan game ini tidak hanya terletak pada permainan monopolinya saja. Banyak item-item keren yang bisa kamu dapatkan. Berjuang keras dan jadilah yang paling kaya di game tersebut. Oh iya, line get rich ini juga sering sekali mengadakan event-event seru dengan hadiah yang menarik lho. Hal inilah yang membuat game monopoli yang satu ini, sampai sekarang masih memiliki banyak fans sejak kepopuleran di tahun 2010. Pihak line berusaha menyajikan game yang seru dengan performa terbaik. Oleh karena itu, line get rich melakukan server maintenance secara berkala. Seperti apa Get Rich Server Maintenance tersebut ? berikut ulasannya :

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, line get rich melakukan server maintenence secara berkala. Server maintenence terupdate dilakukan pada 19 Juli 2018. Pada saat server maintenence terbaru tersebut, terdapat beberapa kendala yang masih belum bisa diatasi yaitu

Penyebab Terjadinya Get Rich Server Maintenance dan Solusinya

  • Terdapat masalah pada jaringan yang masih diperiksa oleh pihak maintenence, hal ini mengakibatkan players tidak bisa mengambil hadiah dari web event.
  • Terjadinya force close. Beberapa waktu ini banyak keluhan dari players yang mengalami force close. Masalah ini sedang diperiksa dan dalam proses perbaikan. Jika kalian termasuk yang sering mengalami force close, segera isi data diri kalian di link berikut.
  • Hadiah yang diperoleh dari web event tidak bisa langsung masuk ke mailbox seperti biasanya. Agar hadiah bisa masuk ke mail box, maka players harus re-login.
  • Friendlist Gold Clover akan mengalami perubahan sebagai Green Clover, dan untuk sementara tidak bisa melakukan pengiriman clover. Jadi untuk sementara dimohon untuk re-login serta hapus data chance, hingga friendlist kembali berfungsi normal.

Oleh karenanya cara get rich server maintenance, yang bisa dilanjutkan saat ini hanyalah menunggu hingga pihak line, berhasil melakukan server maintenence dengan sempurna. Serta dapat mengatasi semua permasalahan di atas. Jadi kita hanya bisa bersabar untuk saat ini dulu ya.

Artikel Terkait: