Remnant, Game Terbaru Dari Pengembang Darksiders 3


Share

Gunfire Games sepertinya adalah sebuah studio pengembang game yang tertaik dengan tema kehancuran atau akhir dunia. Hingga saat ini, game terakhir yang mereka kembangkan adalah Darksiders 3, dan game tersebut mengambil periode waktu di saat kiamat sudah tiba. Kali ini, Gunfire Games mencoba untuk merambah ke skenario akhir dunia yang lain, dalam game terbaru mereka, Remnant: From The Ashes. Dalam game tersebut, gamers akan bekerjasama dengan 3 gamers lainnya untuk bertualang menjelajahi dunia yang sudah porak-poranda dan memerangi musuh yang dijuluki The Root.

remnant from the ashes

Menurut Gunfire Games, dalam Remnant: From The Ashes, gamers akan dapat menempa peralatan dan persenjataan baru di markas mereka, yang dipenuhi oleh NPC. Selain itu, gamers juga akan dapat merekrut NPC – NPC lain untuk menghuni markas mereka. Idealnya, gamers akan perlu merekrut NPC – NPC yang dapat memenuhi sejumlah lapangan pekerjaan yang dibutuhkan di markas, seperti dokter dan mekanik. Gamers juga dapat menjelajahi sejumlah map dengan lingkungan yang berbeda-beda dan menghadapi beragam musuh yang menghuni map tersebut. Gunfire Games juga menambahkan bahwa musuh yang dihadapi, akan berbeda-beda tergantung dengan lingkungan dimana gamers bertempur.

remnant from the ashes

Gunfire Games juga mengatakan bahwa dalam game tersebut, akan ada sejumlah musuh yang dihadapi gamers, mulai dari The Root yang adalah gerombolan setan antar-dimensi yang menyeberang ke dunia nyata, hingga bandit dan penjahat.

Sejauh ini, Gunfire Games menggambarkan bahwa Remnant: From The Ashes memiliki gaya seni yang serupa dengan game-game sebelumnya di franchise Darksiders. Para pengembang juga mengatakan bahwa Remnant: From The Ashes mengambil inspirasi dari game yang cukup populer, yaitu Warframe, terutama dalam segi penjelajahan, lingkungan yang ditampilkan didalam map serta sudut pandang kamera.

remnant from the ashes

Saat ini, Gunfire Games tengah dalam proses mengembangkan Darksiders 3 yang rencananya akan dirilis pada November tahun ini. Sementara itu, Remnant: From The Ashes juga masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis di PC, Xbox One dan PlayStation 4 pada tahun 2019 mendatang.

Artikel Terkait: