Rilis! Nokia 6.1 Plus Jangkau Pasar Global Dengan Harga Fantastis

Rilis! Nokia 6.1 Plus Jangkau Pasar Global Dengan Harga Terjangkau

Share

Well, inilah berita terbaru mengenai smartphone yang dinanti-nanti akan kehadirannya.  Nokia 6.1 plus ini merupakan sebutan baru yang akan segera dirilis pada pertengah bulan Juli 2018 ini yang pada awalnya penyebutan smartphone ini adalah smartphone nokia x6. Seperti yang telah kalian ketahui sebelumnya bahwa smartphone nokia x6 pertama kali dirilis di negara tirai bambu, namun kali ini akan go internasional dengan sebutan nokia 6.1 plus.

Untuk itu bagi kalian yang sebelumnya menunggu-nunggu nokia x6 hadir di pasar global, sebentar lagi kalian bisa langsung membelinya tepatnya pada tanggal 19 Juli 2018. Sementara itu spesifikasi yang diusungnya tidak akan berubah,  hal yang berubah hanya nama pada smartphone ini saja, yaitu dari nokia x6 menjadi nokia 6.1 plus.

Rilis! Nokia 6.1 Plus Jangkau Pasar Global Dengan Harga Terjangkau

Seperti yang telah kalian ketahui, hal yang membuat pada smartphone ini terasa spesial yaitu mengusung layar dengan desain notch atau layar berponi yang merupakan desain terkini dan paling up to date pada tahun 2018 ini. Menurut beberapa penelitian, smartphone dengan desain menggunakan layar berponi atau terdpat notch adalah smartphone yang paling banyak diburu dan digemari oleh para pecinta gadget. 60 % hasil penelitian terhadap pembelian menyebutkan para calon pengguna (user) lebih memilih smartphone dengan tipe atau desain ini.

Hal ini dapat terjadi demikian mengingat smartphone dengan menggunakan notch atau layar berponi ini merupakan desain smartphone terbaru dan dapat dikatakan fresh. Selain desainnya yang menggiurkan, spesifikasi yang ditawarkan juga tidak diragukan lagi. Well, bagi kalian yang penasaran lebih lagi mengenai spesifikasi smartphone yang satu ini, kalian bisa melihat info lengkapnya pada link berikut ini.

Finally, jika pada review sebelumnya menjelaskan bahwa smartphone yang satu ini dibandrol dengan harga 3,5 jutaan maka untuk kali ini ada kemungkinan smartphone ini akan ditawarkan mulai harga 2.8 jutaan saja. Namun, untuk harga pastinya, kalian bisa menunggu dirilisnya smartphone ini pada tanggal 19 Juli 2018 mendatang. Bagaimana ? apakah kalian sudah tertarik menggunakan smartphone kekinian ini ? jangan sampai salah pilih ya. Pastikan bahwa smartphone incaran kalian tersebut adalah yang paling kece. Happy Shopping!

Artikel Terkait: