Smartphone Berponi Nan Murah! Oppo A3s Harga dan Spesifikasi

Smartphone Berponi Nan Murah! Oppo A3s Harga dan Spesifikasi

Share

Smartphone sudah menjadi barang yang sangat penting dan, hampir semua generasi masyarakat paking tidak memiliki satu buah smartphone. Hal ini yang membuat para produsen smartphone, semakin gencar meluncurkan produk-produk terbaru yang dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih. Salah satu yang menjadi acuan fitur yang selalu ditingkatkan oleh para produsen smartphone adalah fitur kamera. Trend selfie dan berfoto sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari hari. Salah satu merek smartphone yang selaku menghadirkan kualitas kamera yang jernih dan oke adalah oppo. Oppo memang selalu mengedepankan fitur kamera pada setiap produk yang diluncurkan. Baik kamera utama maupun kamera depannya. Produk terbaru oppo yang kali ini sedang menjadi buah bibir adalah, oppo a3s. Buat kalian para penggemar oppo, silahkan simak rincian lengkap mengenai oppo a3s harga dan spesifikasi di bawah ini.

Design Body Dan Layar

Menggunakan konsep design seperti iPhone X yang dilengkapi dengan motif pecahan diamond pada panel belakang, membuat tampilan oppo tipe ini terlihat mewah dan elegan. Dengan dimensi 156 x 75.3 x 7.8 mm, dan bahan dasar dari metal. Memiliki layar seluas 6.2 inci, dengan resolusi 1080 x 2280 pixels, serta ratio 19:9, dan tingkat kerapatan ~ 407 ppi. Menggunakan layar Super IPS LCD Capacitive touchscreen, yang dapat memuat sekitar 16M colors. Tidak lupa telah dilengkapi pula dengan Cornning Gorilla Glass 5, untuk melindungi dari debu, kotoran, serta goresan. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu Knight Black, Soybean Meal, Stardust Silver, Garnet Red.

Smartphone Berponi Nan Murah! Oppo A3s Harga dan Spesifikasi

Sistem operasi, Ram, dan Storage

Menggunakan sistem operasi OS Android v8.1 Oreo , Color OS 5.0. Dipadukan dengan Ram yang besar yaitu 4GB. Untuk bagian prosesor telah menggunakan Chipset dari Mediatek Helio P60, dikombinasikan dengan cpu dari Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53). Telah menggunakan GPU Mali-G72 MP3. Untuk storagenya, tersedia dalam ukuran yang bisa dibilang cukup besar yaitu internal storage 128 GB. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan slot untuk memori tambahan yang berukuran up to 256 GB.

Kamera, Konektivitas, dan Baterai

Menggunakan kamera utama berkualitas tinggi yang dapat menghasilkan gambar berkualitas jernih. Yaitu 16 MP, f/1.8, sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Untuk kamera depannya yaitu 8 MP, f/2.2, terdapat pula Screen Flash. Memiliki kemampuan perekam video 1080p@30fps ( Full HD ). Memiliki beberapa konektivitas yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.2, Jack audio 3,5 mm, MicroUSB V2,0, dan USB OTG. Untuk baterai menggunakan Li- Ion , Non-Removable, dengan kapasitas yang cukup besar yaitu sekitar  3400 mAh.

Smartphone oppo a3s ini telah dirilis pada Mei 2018. So, kalian bisa langsung membelinya jika berminat ya. Well, bagi kalian yang tertarik nih, harga yang dibandrol hanya sekitar Rp 3.5 Jutaan saja. Gimana ? asik kan ?

Artikel Terkait: