Tercyduk? Apakah Benar Mobile Legends Akan ditutup?

Tercyduk? Apakah Benar Mobile Legends Akan ditutup?

Share

Mobile legends merupakan salah satu game yang paling favorit di kalangan para gamers, terutama di Indonesia. Game buatan Tiongkok ini memang sukses menarik perhatian para gamers. Game yang bisa di mainkan secara gratis di android ini memang sudah di unduh puluhan kali. Mobile legends memang sukses di pasaran. Hal ini tentu membuat para pesaing game lain berusaha untuk memperbaiki game mereka agar bisa meraup kesuksesan layaknya mobile legends. Baru baru ini, beredar berita negatif mengenai mobile legends. Salah satunya yaitu, berita bahwa game mobile legends akan ditutup. Lantas, Apakah benar mobile legends akan ditutup? Ini merupakan kalimat pencarian terbanyak yang di search pada google baru-baru ini. Faktanya berita ini adalah salah. Mobile legends dituding akan ditutup karena telah melakukan pelanggaran hak cipta. Tapi pihak mobile legends telah mengklarifikasi bahwa hal ini salah. Mobile legends sudah memiliki hak cipta yang resmi.

Nah, pada lanjutan artikel di bawah ini akan dibahas mengenai beberapa alasan bahwa mobile legends tidak akan diblokir. Apa saja ya? Check this out :

Tercyduk? Apakah Benar Mobile Legends Akan ditutup? Berikut Jawabannya

Telah memiliki hak cipta

Ini adalah alasan utama mengapa mobile legend tidak akan ditutup. Dengan memiliki hak cipta maka, sudah jelas game ini tetap bisa beredar dipasaran tanpa harus ditutup. Kebenaran tentang hak cipta ini sudah diungkapkan secara langsung oleh pihak produsen mobile legends sendiri.

 

Terjadi penolakan besar besaran

Para pemain mobile legends pasti tidak akan tinggal diam jika game kesayangan mereka ditutup. Kalian bisa bayangkan berapa banyak para players mobile legends di Indonesia. Ya, bisa dibayangkan saja, kira-kira sebanyak itulah jumlah penolakan yang akan terjadi.

 

Bisa terjadi hal negatif lain

Zaman sekarang para anak muda atau remaja kebanyakan, menghabiskan waktu mereka dengan bermain mobile legends. Jika game ini ditutup, mungkin mereka akan bingung harus melakukan apa. Hal ini bisa membuat para remaja mungkin akan melakukan tindakan yang tidak baik.

Intinya alasan utama mobile legends tidak akan ditutup adalah, karena sudah memiliki hak cipta resmi dan sudah memiliki penggemar dalam jumlah besar. Itulah beberapa informasi seputar, apakah benar mobile legends akan ditutup? Semoga informasi ini bisa menjawab pertanyaan para penggemar mobile legends.

Artikel Terkait: