The Division 2 Hadirkan Pertempuran Antar Faksi


Share

Dalam ajang E3 2018 yang digelar bulan lalu, Ubisoft telah menghadirkan sejumlah informasi dan detail baru terkait dengan salah satu franchise populer mereka yang tengah digarap saat ini, yaitu The Division 2. Dalam The Division 2, gamers akan pindah dari hutan beton New York ke Washington, DC. yang memiliki lebih banyak ruang terbuka dimana gamers dapat bergerak dengan leluasa. Selain menghadirkan tempat baru, Ubisoft juga telah menghadirkan fitur baru yang dapat membuat dunia The Division 2 terasa lebih hidup.

the division 2

Belakangan ini, wakil ketua tim kreatif Ubisoft telah menjelaskan rencana Ubisoft untuk membuat dunia The Division 2 lebih hidup, dan tidak terasa kosong seperti dunia The Division pertama. Untuk itu, Ubisoft telah berkonsentrasi untuk menciptakan suatu sistem dimana para NPC (karakter yang dikendalikan komputer) yang ada di dunia The Division 2 dapat berinteraksi satu sama lain, dan bahkan dapat bertempur atau bekerjasama diantara mereka.

The Division 2 akan mengambil tempat 7 bulan setelah jalan cerita The Division pertama. Virus yang menjadi sumber masalah di The Division pertama, telah musnah. Saat ini, masalah utama yang melanda dunia The Division 2 adalah kelangkaan sumber daya.

the division 2

Saat gamers bertualang di dunia The Division 2, gamers akan menemukan beberapa titik kendali sumber daya. Titik-titik strategis tersebut menjadi magnet bagi banyak NPC yang berebut kendali untuk menguasai persediaan makanan, air dan obat-obatan. Para NPC tersebut juga akan membentuk kelompok masing-masing dan bertempur dengan kelompok NPC lainnya. Gamers diberikan kebebasan penuh untuk membantu atau melawan para NPC. Menurut Ubisoft, fitur pertempuran antar kelompok NPC tersebut tidak hanya terbatas di moda permainan sandbox saja, melainkan fitur tersebut juga hadir di misi-misi yang menjadi bagian dari jalan cerita utama.

Sejauh ini, Ubisoft nampaknya telah mengembangkan The Division 2 menjadi game yang cukup menjanjikan. Mereka juga telah merencanakan sejumlah DLC (konten tambahan) gratis serta moda permainan Dark Zone yang lebih menarik.

the division 2

Tom Clancy’s The Division 2 dijadwalkan untuk dirilis pada 25 Maret 2019 di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: