Update Cursed Sails Siap Hadir di Sea of Thieves


Share

Pada tanggal 31 Juli mendatang, Rare Studios, pengembang game Sea of Thieves, akan menghadirkan update terbaru mereka, yang menurut mereka, akan mendatangkan perubahan besar dalam game tersebut. Update tersebut adalah Cursed Sails, dan akan menghadirkan tipe musuh baru di dunia Sea of Thieves, yaitu pelaut tengkorak. Selain itu, dengan hadirnya Cursed Sails, akan hadir juga sistem aliansi yang akan membantu gamers agar dapat berkelompok dan berkoordinasi dengan lebih baik untuk mengalahkan para pelaut tengkorak.

sea of thieves cursed sails

Menurut Rare, para pelaut tengkorak tersebut akan menjadi lawan yang cukup kuat jika dihadapi sendirian, maka mereka menghimbau gamers untuk menggunakan sistem aliansi untuk mengalahkan para tengkorak.

Selain untuk mengalahkan para tengkorak, sistem aliansi juga dapat digunakan untuk beragam fungsi lainnya, dan gamers juga memiliki kemungkinan mendapatkan rampasan perang serta hadiah yang lebih besar saat berada didalam sebuah aliansi.

sea of thieves cursed sails

Update Cursed Sails juga akan menghadirkan sebuah tipe kapal baru yang disebut Brigantine. Sebuah kapal layar bertiang 2, yang memiliki kecepatan serta kemampuan manuver tinggi. Fitur lain kapal tersebut adalah kemudahannya, karena dapat dikendalikan hanya dengan 3 orang kru kapal.

Sejauh ini, bisa dikatakan bahwa fitur aliansi adalah fitur paling mencolok dari Cursed Sails, dimana gamers akan bisa berkoordinasi satu sama lain, berkelompok, berlayar dan bertempur dalam skala besar. Sebuah aliansi juga akan memiliki bendera sendiri, sistem quest yang dapat diikuti seluruh anggota aliansi, serta sistem hadiah dimana setiap anggota aliansi bisa mendapatkan rampasan perang.

sea of thieves cursed sails

Sea of Thieves saat ini telah hadir di Xbox One dan PC.

Artikel Terkait: