Adata XPG Spectrix D41 TUF Gaming Edition Memory DDR4 Dengan Kecepatan Hingga 3200Mhz


Share

Adata secara resmi mengumumkan memory RGB terbaru mereka yang bekerja sama dengan Asus TUF yaitu Spectrix D41. Memory yang dikeluarkan Adata XPG ini sudah melewati pengujian khusus untuk memenuhi standar ketat dari branding Asus seperti produk lainnya.

1

Spectrix D41 memiliki performance yang sangat baik dengan estetika RGB yang mempesona. Memory ini memiliki heat spreader yang terlihat sangat berani yang terinspirasi dari TUF, pada bagian atasnya terdapat full LED RGB yang terbuka sehingga membiarkan cahaya RGB bersinar tanpa hambatan. Efek RGB pada memory ini juga bisa diatur kecepatannya, intensitas cahaya dan lain sebagainya dengan menggunakan software RGB Control Asus SYNC RGB dan dapat disinkronasikan dengan motherboard, VGA card dan komponen lainnya untuk memiliki efek RGB yang senada.

Spectrix D41 TUF Gaming Edition ini juga memberikan performance yang solid dengan frekuensi kecepatan hingga 3200Mhz, yang mendukung platform Intel X299 2666Mhz dan platform AMD Ryzen, serta Intel Extreme Memory Profile (XMP) 2.0 untuk overclocking.

Spectrix D41 TUF Gaming Edition dibuat menggunakan chip berkualitas tinggi yang sudah melewati seleksi yang ketat sehingga dapat dijamin secara performance dan daya tahan yang sangat baik. Dengan ini ADATA XPG memberikan garansi seumur hidup untuk Spectrix D41 TUF Gaming Edition.

Artikel Terkait: