Asus A442uf : Laptop Bertenaga Intel Kaby Lake Harga Murah

Asus A442uf : Laptop Bertenaga Intel Kaby Lake Harga Murah

Share

Asus a442uf merupakan notebook keluaran terbaru dan dilengkapi juga dengan grafis bertenaga Intel Kaby Lake-R Quad Core. Seperti yang telah diketahui bahwa grafis ini sangat cocok bagi kalian yang gemar bermain game karena akan memberikan grafis yang memukau. Untuk itu, Asus a442uf akan menjadikan satu-satunya notebook yang mampu memberikan kualitas grafis bertenaga super ini dengan harga murah jika dibandingkan dengan para pesaing lainnya. Well, bagi kalian yang tertarik ,mengenai spesifikasi lengkapnya. Berikut ulasannya, check this out!

Body desain

Seperti laptop pada umumnya, yaitu membawa tampilan body desain yang tidaklah terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Laptop yang satu ini secara body desain keseluruhan mengandalkan dari segi pilihan warnanya yang terlihat glamour dan kekinian. Yaitu menghadirkan pilihan warna gold dan grey. Kedua pilihan warna ini jika dilihat sekilas akan tampak seperti notebook berkelas meskipun untuk bodynya sendiri tidaklah jauh berbeda dengan notebook yang lainnya. Sedangkan untuk ukuran layarnya sendiri, notebook ini hadir dengan ukuran layar  14 inci ditambah juga dengan berat secara keseluruhan 1,9 kg saja. Dengan demikian notebook ini akan semakin fleksibel jika kalian bermaksud untuk membawanya bepergian ( travelling ) atau untuk kebutuhan kuliah dan perkantoran.

Asus A442uf, Laptop Bertenaga Intel Kaby Lake Harga Murah

Performa Spesifikasi

Spesifikasi yang ditawarkan pada laptop yang satu ini dapat dikatakan mencukupi jiak digunakan dari berbagai segi seperti bermain game, keperluan sekolah dan kuliah, keperluan kantor dan lain sebagainya. Mengapa tidak jika laptop ini telah membawa prosesor yang mumpuni yaitu Intel Core i7-8550U dan juga telah menggunakan RAM 8 GB. Tak hanya itu, RAM yang dibawanya ini juga dapat di update di kemudian hari jika diperlukan. Tidak lupa juga untuk sistem operasi pada notebook yang satu ini telah membawa windows 10 sebagai bawaannya sehingga kalian tidak memerlukan membeli lisensi. Kemampuan daya tahan baterainya juga yang mampu bertahan hingga 38 jam tanpa pengisian daya tahan baterai.

Harga dan tanggal rilis

Untuk harganya sendiri, notebook ini memberikan 2 varian harga sesuai dengan seri notebook yang tersedia. Harga dibandrol mulai dari Rp. 8,5 jutaan untuk seri Asus A442UF FA020T/FA021T. Sedangkan untuk seri A442UF FA022T/FA023T memberikan harga Rp.10 jutaan. Untuk kedua versi tersebut tentunya memberikan perbedaan, perbedaan tersebut terletak pada jenis prosesor yang digunakan. Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan notebook ini, langsung saja! Kalian bisa membelinya secara online atupun offline di toko terdekat.

Well, itulah Asus a442uf harga dan spesifikasi terbaru. Bagaimana ? apakah kalian sudah tertarik untuk memilikinya ? Happy Shopping!

Artikel Terkait: