Brawlout Akan Hadir di PC dan PS4 di Akhir Agustus


Share

Brawlout adalah game yang menggabungkan genre paltformer dengan fighting games menjadi satu, hingga menghasilkan sebuah sistem permainan dimana gamers dapat bergerak secara leluasa, serta melancarkan gerakan-gerakan combo yang dahsyat.

Tidak hanya pergerakan yang luwes serta combo-combo maut, Brawlout juga menghadirkan berbagai gaya berkelahi berbeda yang menjadikan setiap petarung unik. Game tersebut juga memiliki gaya visual yang meyegarkan dan ringan. Saat ini para penggemar game platformer maupun fighting games, dapat bergembira karena Brawlout akan hadir di PS4, Xbox One dan PC pada tanggal 21 Agustus mendatang.

brawlout

Untuk merayakan kehadiran Brawlout di 3 platform tersebut, Angry Mob Games, pihak pengembang game tersebut, juga akan menghadirkan Yooka-Laylee serta karakter protagonis dari game Dead Cells sebagai bagian dari sebuah update gratis.

Karakter tambahan pertama yang akan hadir sebagai bagian dari update gratis Brawlout adalah Yooka-Laylee. Karakter tersebut adalah karakter utama dalam game hasil karya Playtonic Games dengan judul yang sama. Yooka-Laylee adalah duo kadal (Yooka) dan kelelawar (Laylee) yang memiliki berbagai jurus untuk mengalahkan musuh-musuh mereka. Yooka dapat meluncurkan lawan ke udara, sementara Laylee akan membanting mereka ke arena atau menghantam mereka dengan ledakan sonar. Selain itu, Yooka bahkan bisa menangkap amunisi atau proyektil yang diluncurkan musuh untuk membalikkan keadaan dan menggunakannya melawan musuh tersebut.

brawlout

Selain Yooka-Laylee, karakter protagonis Dead Cells juga akan ikut hadir meramaikan Brawlout pada 21 Agustus nanti. Karakter tersebut akan datang dengan keahlian memakai beragam senjata dan dapat menggunakan sekop, palu serta pedang dan menggabungkan ketiganya dengan serangan magic untuk menghancurkan lawan.

Pada tanggal 21 Agustus nanti, Brawlout akan dirilis dengan 6 karakter utama yang bisa digunakan, dan memiliki fitur multiplayer yang dapat mempertemukan 4 gamers baik secara online maupun LAN. Selain itu, Brawlout juga akan menghadirkan fitur individu serta tim. Dalam pertarungan individu, setiap gamer bertarung untuk dirinya sendiri dan siapapun yang berdiri terakhir menang, sementara dalam pertarungan tim, setiap gamer harus memilih tim yang akan mereka bela.

brawlout

Seiring pertarungan berjalan, gamers akan mendapatkan Rage, setelah meteran (bar) untuk Rage penuh, maka gamers dapat menggunakan berbagai serangan spesial dengan kekuatan luar biasa. Setiap petarung dalam Brawlout memiliki serangan spesial serta serangan jarak jauh mereka masing-masing. Gamers dapat meningkatkan kekuatan serta efisiensi serangan spesial dan jarak jauh tersebut, dengan cara sering menghantam musuh menggunakan gerakan combo yang panjang dan bervariasi.

Dalam Brawlout, gamers juga dapat menghindari serangan-serangan musuh dengan menggunakan manuver-manuver menghindar seperti air dodging (menghindar di udara) dan wavedashing. Hadirnya gerakan-gerakan tersebut memastikan bahwa pertarungan yang terjadi di arena Brawlout akan dinamis, cepat dan penuh aksi.

brawlout

Brawlout saat ini telah hadir di Nintendo Switch, dan akan dirilis di PC, Xbox One dan PS4 pada tanggal 21 Agustus mendatang.

Artikel Terkait: