Build Claude Mobile Legends


Share

Claude merupakan hero terbaru yang dikeluarkan oleh Mobile Legends yang termasuk ke dalam Role Marksman. Hero ini memiliki kemampuan Reap/Burst Damage yang memiliki Offense yang tinggi.

Claude merupakan seorang anak remaja yang memiliki bakat khusus untuk mencuri. Bagi Claude mencuri adalah bentuk seni dan bukanlah kejahatan, bahkan Claude sering mengirimkan peringatan kepada korbannya untuk memberi tahu kapan dia akan melakukan kejahatan.

Claude memiliki senjata modern untuk bertarung di Land of Dawn dengan membawa monyet peliharaannya Claude dapat mengecoh musuh dengan cara teleport. Selain itu Claude juga memiliki kemampuan mematikan yaitu Blazing Duet dimana dia akan menembakan senjatanya secara beruntun tanpa henti yang memberikan Damage sangat besar kepada musuh yang ada di sekelilingnya.

Untuk mendapatkan hero ini kalian bisa menebusnya dengan 32.000 Battle Point atau 599 Diamond, berikut gear yang cocok untuk Claude Mobile Legends:

  1. Demon Hunter Sword
    Pada gear yang pertama kalian bisa mengambil Demon Hunter Sword yang akan menambahkan +35 Physical Attack dan 25% Attack Speed. Gear ini juga memiliki pasif yang akan menambahkan 10% physical damage dari HP lawan, serta memberikan 4% HP stealing selama 3 detik.
  2. Swift Boots
    Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Swift Boots yang akan menambahkan +15% Attack Speed dan +40 Movement Speed.
  3. Golden Staff
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Golden Staff yang akan menambahkan +65 Physical Attack dan +30% Attack Speed. Gear ini juga memiliki pasif unik yang setiap 1% crit chance akan menambahkan 1% attack speed.
  4. Windtalker
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Windtalker yang akan menambahkan +40% attack Speed, +20 Movement Speed dan +10% Crit Chance.
  5. Corrosion Scythe
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Corrosion Scythe yang akan menambahkan +50 Physical Attack, +5% Movement Speed dan +25% Attack Speed. Selain itu gear ini juga akan memberikan 50% kemungkinan basic attack akan menghasilkan efek slow sebesar 40% kepada lawan.
  6. Blade of Despair
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Blade of Despair yang akan menambahkan +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Serta pasif unik yang dapat menambahkan Physical Damage hero sebesar 30% setiap menyerang musuh dengan HP dibawah 50%.

Artikel Terkait: