Cara Cheat Pubg Mobile Terbaru Dan Paling Mudah !


Bermain games dengan menggunakan cheat merupakan cara curang, namun demikian masih banyak diantara para pemain yang menggunakan trik ini untuk memenangkan dan mengalahkan lawan sepermainan. Meski cheat pubg mobile ini dapat dikatakan jitu dan ampuh namun tetap saja bagi kalian yang menggunakan cheat pubg mobile ini, maka harus siap-siap akun kalian terkena banned ya. but, jika kalian tidak terlalu memperhatikan banned akun ini, berikut cara cheat Pubg Mobile terbaru yang dapat kalian manfaatkan. Check this out :

Berbicara mengenai cheat PUBG Mobile ini sendiri, kalian bisa menggunakan cheat tersebut mulai dari aimbots, wallhacks untuk melihat musuh melalui dinding, serta aplikasi cheat. Well, jika kalian tertarik, mari kita bahas satu persatu.

Cara Cheat Pubg Mobile Terbaru Dan Paling Mudah !

Aimbots

Aimbots ini merupakan cheat dimana kalian bisa melakukan penembakan secara otomatis sehingga kalian tidak perlu lagi repot-repot menetapka bidikan dengan tepat. Dengan Aimbots ini, kalian hanya perlu untuk menekan tombol yang telah disediakan dan penembakanpun berhasil. so, jika kalian tertarik menggunakan Aimbots ini, kalian bisa mendownloadnya di https://hackerbot.net/fps/200-online-shooter-aimbots-auto-aim

 Wallhacks untuk melihat musah melalui dinding

cheat selanjutnya yang dapat kalian dapatkan yaitu cheat dengan menggunakan wallhacks untuk melihat musuh melalui dinding. Dengan cheat ini tentunya kalian dapat lebih mudah mengetahui musuh atau lawan meskipun itu terhalau dengan adanya dinding yang menutupinya. And bagi kalian yang tertarik, kalian bisa mendownloadnya di https://hackerbot.net/software/444-hackerbot-download

Aplikasi cheat lainnya

Terakhir, bagi kalian yang gemar menggunakan aplikasi cheat, kalian bisa langsung mendownloadnya melalui google play store masing-masing. Kalian hanya perlu untuk mengetikkan aplikasi cheat tersebut sesuai namanya. Berikut daftar cheat aplikasi yang dapat kalian gunakan gameguardian, lucky patcher, freedom apk dan lain-lain. Namun terdapat kendala saat ini, bahwa ada beberapa dari aplikasi cheat tersebut yang berbayar. Sehingga kalian perlu untuk merogoh gocek terlebih dahulu.

Sejauh ini, itulah cara cheat pubg mobile terbaru. Untuk itu, bagaimana? Adakah kesulitan saat menggunakan cheat pubg mobile ini ? jika dirasa saat kalian tetap kesulitan untuk cheat ini, kalian bisa menggunakan cara yang sederhana yaitu dengan menggunakan cheat pubg mobile emulator, dimana kalian bermain versi pubg mobile namun kalian bisa memainkannya di pc sehingga akan lebih mudah dalam hal bidik membidik menjadi lebih cepat dan ter-arah. Okay deh, Good Luck!

Artikel Terkait: