Cara Melihat Pesan Wa Yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi Paling Mudah!


Share

Aplikasi yang kerap digunakan dan menjadi favorite, apa lagi kalau bukan whatsapp. Untuk saat ini sendiri, aplikasi yang satu ini memang telah di download oleh banyak pengguna. Selain tampilannya yang simple, whatsapp juga memiliki kemudahan-kemudahan dalam penggunaannya. Terlebih dalam hal menambah teman. Seperti yang telah kalian ketahui bahwa kalian tidak perlu untuk add teman, whatsapp akan secara otomatis menambahkannya melalui kontak tema di di smartphone kalian. Well, semakin banyak pengguna inilah, aplikasi ini terus memperbarui fitur-fiturnya agar semakin menyenangkan dan nyaman saat digunakan. Fitur yang sudah familiar akhir-akhir ini seperti pesan yang telah ditarik oleh penggunanya, video call grup whatsapp dan lain-lain. Untuk itu, jika berbicara mengenai pesan yang telah ditarik ini, pasti diantara kalian sempat berfikir bagaimana cara melihat pesan wa yang sudah dihapus tanpa aplikasi atau dengan menggunakan aplikasi bukan ?

Berkaitan akan hal ini, karena pesan yang telah ditarik akan membuat sebagian orang merasa perlu untuk melihat isi pesan tersebut alias kepo. Untuk itu, begini cara melihat pesan wa yang sudah dihapus tanpa aplikasi yang dapat kalian terapkan. So, read on!Cara Melihat Pesan Wa Yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi Paling Mudah!

  • Hal pertama yang perlu kalian pastikan yaitu whatsapp telah diperbaharui. Pastikan bahwa whatsapp kalian menggunakan versi terbaru dan tentunya sudah di update ya.
  • Kemudian kalian bisa menuju aplikasi whatsapp tersebut dan mengaturnya dengan cara menuju pengaturan (setting) dan kemudian notifications.
  • Terakhir, untuk melihat pesan wa yang sudah dihapus tanpa aplikasi ini, kalian bisa mengaktifkan show notifications, dan show preview.

So, dengan cara ini kalian bisa melihat pesan wa yang sudah dihapus tanpa aplikasi. Pesan yang dikirim oleh teman kalian bisa langsung terbaca tanpa membukanya karena akan langsung tampil pada layar smartphone terdepan maupun saat layar smartphone terkunci sekalipun. Dengan demikian, kalian bisa melihat pesan whatsapp yang telah ditarik oleh pengirimnya. Dan jika kalian ingin mengetahui cara melihat pesan wa yang sudah dihapus dengan menggunakan aplikasi, kalian cukup mendownload aplikasi “recent notification” di google play. Kemudian aplikasi siap untuk digunakan untuk melihat pesan yang telah ditarik oleh pengirimnya.

Artikel Terkait: