Cara Membeli Tiket Online Asian Games 2018 Secara Resmi

Cara Membeli Tiket Online Asian Games 2018 Secara Resmi

Share

Perhelatan asian games 2018 akan segera dimulai, tepatnya hari ini 18 Agustus 2018 telah secara resmi memulai opening ceremony di Palembang. Namun tidak perlu khawatir bagi kalian yang bertempat tinggal di pulau jawa dan sekitarnya, karena asian games sendiri juga akan diselenggarakan di Jakarta. Untuk itu, bagi kalian yang sangat menanti-nantikan akan diselenggarakannya asian games ini serta ingin ikut berpartisipasi sebagai supporter, berikut Cara membeli tiket online asian games 2018. Read on!

Cara Membeli Tiket Online Asian Games 2018 Secara Resmi

  1. Tiket online asian games hanya dapat kalian beli di situs asiangames2018.id/tickets . So, bagi kalian yang ingin membeli tiket secara online, pastikan bahwa kalian membelinya di situs tersebut untuk menghindari terjadinya penipuan.
  2. Setelah berada pada situs tersebut, kalian bisa untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu pada tombol “ Daftar “, yang terletak di bagian kanan atas. Hal ini perlu dilakukan untuk registrasi awal dalam pemesanan tiket online asian games 2018.
  3. Jika telah mendaftarkan diri, barulah kemudian kalian bisa menentukan jadwal pemesanan tiket online asian game tersebut yang juga disertai mengenai pilihan jadwal games-games yang lainnya. Kalian bisa menentukan jenis olah raga apa yang akan kalian tonton.
  4. Setelah menentukan tiket dari jenis cabang olahraga yang ingin dilhat, pastikan kalian juga telah mengisi daftar identitas dengan lengkap.
  5. Lalu kalian bisa klik “ pesan sekarang “.
  6. Tidak lupa juga untuk klik tombol bayar untuk membayar tiket online asian games 2018 tersebut.
  7. Seperti mendaftar tiket online pada umumnya, e-voucher atau e-tiket akan dikirimkan melalui email kalian.

Itulah Cara membeli tiket online asian games 2018 dengan mudah dan anti ribet. Perlu kalian ketahui bahwa peraturan asian games 2018 ini tidaklah sembarangan termasuk mengenai atribut asian games 2018 yang tidak diperbolehkan dijual sembarangan. Hanya sponsor asian games saja yang diperbolehkan menjual atribut ini, begitu juga dengan tiket online asian games 2018. So, pastikan bahwa kalian tidak terjebak dengan penipuan. Good Luck!

Artikel Terkait: