Cara Save Video Dari Instagram Dengan Mudah Anti Ribet!

Cara Save Video Dari Instagram Dengan Mudah Anti Ribet!

Share

Mungkin beberapa dari kalian sering kebingungan mengenai bagaimana Cara Save Video Dari Instagram. Pasalnya aplikasi instagram memiliki fitur yang berbeda dengan yang lainnya, seperti facebook yang dengan mudah dapat mendownload video, foto atau gambar tertentu. Berbeda dengan instagram yang sedikit rumit untuk proses downloadnya. Namun kalian tidak perlu khawatir lagi karena pada artikel ini akan dibahas lebih jauh mengenai Cara Save Video Dari Instagram dengan mudah dan tentunya juga tidak rumit. Gimana caranya ? okay, read on!

Cara Save Video Dari Instagram ini dapat dengan mudah dengan menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi. Cara Save Video Dari Instagram jika tanpa aplikasi kalian cukup untuk meng-copy link pada video instagram tersebut, dan mem-pastekannya pada situs web yang telah disediakan di ulasan selanjutnya. Sedangkan Cara Save Video Dari Instagram dengan menggunakan aplikasi tentunya kalian memerlukan aplikasi sebagai penunjang berikutnya.

Cara Save Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi

  • Pertama-tama seperti biasa, yang kalian perlu lakukan yaitu dengan membuka akun instagram kalian masing-masing. Kemudian kalian bisa meng-klik tanda titik-titik 3 yang biasanya terdapat di setiap postingan instagram baik itu gambar ataupun video.
  • Barulah kemudian kalian bisa pilih copy link pada pilihan yang yang ada.
  • Baik pada smartphone ataupun melalui browser, kalian bisa menggunakan tips ini. yaitu dengan cara selanjutnya membuka situs downloadgram.com melalui browser.
  • Langkah terakhir, kalian hanya perlu untuk menempelkan hasil copy link tadi di dalam kolom yang telah di sediakan di situs downloadgram.com tersebut. tidak lupa untuk mendapatkan video yang ingin di-download tadi, kalian cukup klik tombol download.

Cara Save Video Dari Instagram Dengan Mudah Anti Ribet!

Cara Save Video Dari Instagram Dengan Aplikasi

  • Karena ini adalah Cara Save Video Dari Instagram dengan menggunakan aplikasi, tentunya hal yang perlu kalian lakukan yaitu dengan mendownload aplikasi untuk donwload video di instagram yaitu video downloader – for instagram repost app melalui google play store.
  • Selanjutnya, kalian bisa membuka akun instagram dan memilih video, foto atau gambar yang ingin di download tadi.
  • Sama seperti Cara Save Video di Instagram tanpa aplikasi, kalian memerlukan copy link untuk di-copy terlebih dahulu.
  • Pada tahap ini,langkah selanjutnya kalian bisa menuju aplikasi video downloader – for instagram repost app dan mem-pastekannya pada kolom yang tersedia untuk mendapatkan video atau gambar di instagram yang diinginkan.
  • Barulah setelah itu, kalian bisa langsung me-repostnya di instagram.

Seperti yang kalian ketahui pada pembahasan diatas, Cara Save Video Dari Instagram Dengan Aplikasi hanya dapat digunakan untuk langsung merepostnya pada akun instagram kalian. So, jika kalian ingin mendownloadnya untuk kepentingan pribadi atau hanya untuk sekedar koleksi, maka saran yang baik dapat kalian ambil yaitu Cara Save Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi. Okay, Good Luck!

Artikel Terkait: